Tanpa Bawa Anak, Mulan Jameela Jenguk Ahmad Dhani di Penjara Medaeng

Dia datang tanpa anak-anak baik anak Ahmad Dhani dengan Maia maupun anak Mulan sendiri dengan Ahmad Dhani.

Suara.Com
Pebriansyah Ariefana
Tanpa Bawa Anak, Mulan Jameela Jenguk Ahmad Dhani di Penjara Medaeng
Mulan Jameela jenguk Ahmad Dhani. (BeritaJatim)

Suara.com - Mulan Jameela menjenguk Ahmad Dhani di penjara Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (11/2/2019). Mulan Jameela jenguk suaminya sekitar pukul 12.55 WIB.

Mulan Jameela bungkam saat ditanya soal kedatangannya itu. Mulan yang mengenakan kerudung biru dan dipadu dengan baju warna senada langsung menuju mobil Mercedes Benz E 250 dengan plat nomor W 168 RP.

Mulan berada di dalam Rutan Medaeng selama kurang lebih empat jam. Dia datang tanpa anak-anak baik anak Ahmad Dhani dengan Maia maupun anak Mulan sendiri dengan Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani ditetapkan sebagai tersangka kasus ujaran kebencian karena menyebut idiot pada orang-orang yang menghalanginya saat hendak melakukan deklarasi #2019gantiPresiden beberapa waktu lalu.

Ahmad Dhani dipenjara di Rutan Medaeng , Sidoarjo, Jawa Timur selama 7 hari ke depan. Terhitung mulai Kamis (7/2/2019).

Hal itu dinyatakan Kepala Rutan Medaeng Teguh Sutejo. Teguh menjelaskan penahanan Ahmad Dhani di Rutan Medaeng untuk keperluan persidangan kasus ujaran idiot selama sepekan 2 kali, Selasa dan Kamis.

Ahmad dhani dipenjara di Rutan Medaeng bersama 103 narapidana. Ahmad Dhani pun merasakan kembali mapenaling atau masa pengenalan lingkungan yang ada di Rumah Tahanan atau Rutan Medaeng Surabaya. Sel tersebut dikhususkan untuk tahanan yang baru masuk di Rutan yang ada di walayah Sidoarjo.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini