Dua Sejoli Mesum di Alun-alun Terekam CCTV Akhirnya Viral

Kami akan berkoordinasi dengan instansi yang berwenang dan bisa saling membantu, ungkapnya.

Suara.Com
Reza Gunadha
Dua Sejoli Mesum di Alun-alun Terekam CCTV Akhirnya Viral
Rekaman kamera pengawas alias CCTV yang merekam sepasang muda-mudi sedang bermesraan di taman Alun-alun Bojonegoro, Jawa Timur, tersebar luas di media sosial. [Beritajatim]

Suara.com - Rekaman kamera pengawas alias CCTV yang merekam sepasang muda-mudi sedang bermesraan di taman Alun-alun Bojonegoro , Jawa Timur , tersebar luas di media sosial. Dalam video tersebut, terlihat mereka sedang bercumbu di kursi taman.

Video itu hasil rekaman CCTV yang ada di ruang terbuka hijau atau taman kota di Alun-alun Kabupaten Bojonegoro. Dalam video tersebut terlihat kejadian itu terjadi pada Minggu (10/2/2019), pukul 22.41 WIB.

Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Cipta Karya Kabupaten Bojonegoro, Welly Fitrama mengatakan, pemasangan CCTV di area terbuka hijau dan taman dilakukan mulai tahun lalu.

Hal itu diharapkan bisa membantu instansi lain dalam memberikan kenyamanan bagi pengunjung.

“Tujuannya untuk memberikan pengamanan di kawasan taman agar terhindar dari perilaku yang membuat tidak nyaman pengunjung,” ujarnya seperti diwartakan Beritajatim.com, Senin (11/2/2019).

Dengan begitu, jika ditemukan tindakan yang merugikan maka bisa langsung terekam oleh kamera pengintai tersebut.

Menanggapi adanya pasangan muda-mudi yang bermesraan dan terekam kamera tersebut, maka akan dikoordinasikan dengan instansi berwenang.

“Kami akan berkoordinasi dengan instansi yang berwenang dan bisa saling membantu,” ungkapnya.

Untuk diketahui, foto dan video mesum tersebut secara cepat tersebar melalui media sosial Facebook.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini