Pamit, Gubernur Soekarwo: Mohon Maaf Jika Selama Mengabdi Ada Kesalahan

Pakde Karwo itu mengatakan selama 10 tahun mengabdi tidak lepas dari salah dan kekeliruan.

Suara.Com
Dwi Bowo Raharjo
Pamit, Gubernur Soekarwo: Mohon Maaf Jika Selama Mengabdi Ada Kesalahan
Gubernur Jatim Soekarwo bersama istri pamit di depan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih. (Suara.com/ Achmad Ali)

Suara.com - Gubernur Jawa Timur Soekarwo menyampaikan permohonan maaf jika kepemimpinannya selama ini dianggap kurang memuaskan di masyarakat. Hal ini disampaikan Soekarwo di acara Mohon Diri Purnatugas di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Senin (11/2/2019) malam.

Gubernur Jatim yang akrab disapa Pakde Karwo itu mengatakan selama 10 tahun mengabdi tidak lepas dari salah dan kekeliruan.

"Saya mohon maaf jika selama mengabdi ada kesalahan. Karena manusi tidak lepas dari salah dan keliru. Untuk yang baik-baik tentunya tak lepas dari ridho yang maha kuasa," kata Pakde Karwo di depan Forkopimda dan Bupati-Walikota se Jatim.

Selain Forkopimda, Bupati-Wakil Bupati dan Walikota-Wakil Walikota se Jatim, hadir juga dalam acara tersebut Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elistianto Dardak.

"Keberhasilan saya memimpin Jawa Timur tidak lepas dari orang-orang hebat di sekeliling saya," kata Pakde Karwo.

Untuk diketahui, hari ini adalah hari terakhir bagi Soekarwo dan Saifullah Yusuf memimpin Jawa Timur. Selanjutnya kepemimpinan di Jatim bakal diemban oleh Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elistianto Dardak selaku pemenang Pilkada Jawa Timur tahun 2018.

Khofifah dan Emil Dardak akan dilantik sebagai presiden dan wakil presiden terpilih Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Rabu (13/2/2019).

Kontributor : Achmad Ali

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini