7 Portal Arkadia Digital Media di Yogyakarta Siap Menggandeng UGM

Pihak UGM menyambut baik tawaran kerjasama dari Arkadia Digital Media.

Suara.Com
Rendy Adrikni Sadikin
7 Portal Arkadia Digital Media di Yogyakarta Siap Menggandeng UGM
Arkadia Digital Media jalin kerja sama dengan Universitas Gajah Mada. (Dok.Arkadia Digital Media)

Suara.com - Tujuh portal di bawah PT Arkadia Digital Media Tbk melakukan audiensi ke kantor Humas dan Protokol Universitas Gadjah Mada di Gedung Pusat UGM, Yogyakarta, Jumat 25 Januari 2019.

Kunjungan yang dipimpin Kepala Biro Arkadia Digital Media di Yogyakarta, Rendy Sadikin, itu dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus perkenalan dengan pihak Universitas Gadjah Mada

Audiensi tersebut diharapkan menjadi awal yang baik sekaligus membuka pintu peluang kerja sama antara pihak PT Arkadia Digital Media Tbk dan UGM.

Kedatangan tim Arkadia Digital Media di Gedung Pusat UGM disambut oleh bagian Humas dan Protokol UGM yang dikepalai oleh Iva Avriani.

Dalam pertemuan, Rendy Sadikin memperkenalkan profil perusahaan serta tujuh portal milik Arkadia Digital Media yang beroperasi di Yogyakarta.

"Di Yogyakarta, kami memiliki 7 portal, mulai dari Matamata, Hitekno, Bolatimes, Dewiku, Mobimoto, Guideku dan Himedik. Kami berdiri sejak Maret 2018. Tiap portal memiliki genre dan segmentasi yang beragam," kata Rendy Sadikin dalam audiensi tersebut.

Kunjungan tim Arkadia Digital Media pun disambut baik oleh Kepala Bagian Humas dan Protokol UGM Iva Ariani, Kepala Subbagian Layanan Keprotokolan Bagian Humas dan Protokol Hestining Kurniastuti, serta Kepala Subbagian Pemberitaan Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokol Satria Ardhi Nugraha.

Iva mengatakan, pihaknya siap bekerja sama dengan Arkadia Digital Media. Menurutnya, banyak potensi yang bisa digali terkait kerja sama antara Arkadia Digital Media dan UGM nantinya.

Bukan cuma itu, Iva mengatakan sangat banyak hal yang bisa dipublikasikan dari UGM, mulai dari seminar, penelitian dosen, hingga prestasi mahasiswa. Pun UGM memiliki pakar atau ahli dari berbagai bidang yang bisa dijadikan sebagai narasumber kredibel oleh portal-portal di Yogyakarta.

''Kami dengan senang hati siap bekerja sama dengan Arkadia Digital Media. Semoga kerja sama ini dapat terus berlanjut,'' ujar Iva.

Sekadar informasi, PT Arkadia Digital Media, Tbk merupakan perusahaan media digital yang berkomitmen dalam menyajikan konten yang kredibel, independen, kekinian. Perusahaan ini mempunyai tiga anak perusahaan: PT Arkadia Media Nusantara (AMN), PT Mata Media Nusantara (MMN), dan PT Integra Archipelago Media (IAM).

Selain itu, Arkadia Digital Media juga memiliki situs-situs yang berbasis konten kreatif. Ketujuh situs tersebut berada di bawah naungan MMN dan IAM.

MMN membawahi situs daring seperti MataMata.com (celebrity and entertainment), BolaTimes.com (soccer and sports), serta HiTekno.com (technology and gadget).

Sementara, IAM mengelola beberapa media daring lain seperti DewiKu.com (female), MobiMoto.com (automotive and motorsport), GuideKu.com (travel and F&B), dan HiMedik.com (health and medical).

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini