Kencani PSK, Pria Paruh Baya Kejang-kejang dan Akhirnya Tewas di Ranjang

Kapolsek Kundur, Kompol Endi Endarto mengatakan korban saat itu tengah berkencan dengan perempuan 38 tahun berinisial Am.

Suara.Com
Dwi Bowo Raharjo
Kencani PSK, Pria Paruh Baya Kejang-kejang dan Akhirnya Tewas di Ranjang
Ilustrasi jenazah (Shutterstock).

Suara.com - Seorang pria paruh baya berinisial LKS ditemukan tewas usai berhubungan badan dengan salah seorang PSK di Kundur, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau, pada Senin (11/2/2019). Lelaki berusia 52 tahun ini duduga berkencan dengan PSK sekitar pukul 15.30 WIB.

Kapolsek Kundur, Kompol Endi Endarto mengatakan korban saat itu tengah berkencan dengan perempuan 38 tahun berinisial Am. Korban diduga sudah lama kenal dengan AM.

"Korban merenggang nyawa saat sedang berkencan bersama Am," ujar Endi seperti diberitakan batamnews.co.id - jaringan Suara.com Selasa (12/2/2019).

Dari penyelidikan pihak kepolisian, Am memberikan keterangan bahwa ketika asyik kencan, LKS tiba-tiba kejang-kejang dan sesak nafas.

Berdasarkan keterangan AM kepada polisi, LKS sempat tersungkur dan wajahnya pucat. Sesaat sempat terdengar suara ngorok oleh wanita tersebut dan akhirnya LKS meninggal.

"Ketika kejang-kejang, nafas korban mulai sesak dan mengeluarkan suara ngorok dan tiba-tiba tak sadarkan diri, saat itu korban tak sadarkan diri," kata Kapolsek.

Melihat LKS kejang-kejang membuat AM panik. PSK tersebut kemudian meminta bantuan kepada rekan-rekannya untuk mencari pertolongan.

"Teman perempuannya keluar dan mencari pertolongan dengan memanggil rekannya. Tapi LKS sudah meninggal dunia," terang Endi.

Pihak kepolisian yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP. Kemudian janazah LKS dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum.

Hingga saat ini polisi sedang meneliti indikasi penyebab kematian LKS. Diduga ia terkena serangan jantung.

"Hasil pemeriksaan tidak ada tanda kekerasan pada tubuh LKS. Dan saat ini, LKS telah dibawa oleh keluarganya untuk dimakamkan," ujar Endi.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini