Belum 24 Jam, Polisi Bekuk Pembunuh Wanita Cantik Fitri Suryati

Polisi terpaksa menghadiahkan timah panas lantaran Yudha dianggap melawan saat disergap di indekos di kawasan Bengkong Permai, Senin malam pukul 23.30 WIB.

Suara.Com
Agung Sandy Lesmana
Belum 24 Jam, Polisi Bekuk Pembunuh Wanita Cantik Fitri Suryati
Yudha Lesmana (26) yang diduga sebagai pelaku pembunuhan terhadap Fitri Suryati (24). (istimewa)

Suara.com - Polisi meringkus seorang pemuda bernama Yudha Lesmana (26) yang diduga sebagai pelaku pembunuhan terhadap Fitri Suryati (24), perempuan cantik yang ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya di kawasan Bengkong Laut, Kepulauan Riau, Senin (11/2/2019) kemarin. Polisi terpaksa menghadiahkan timah panas lantaran Yudha dianggap melawan saat disergap di indekos di kawasan Bengkong Permai, Senin malam pukul 23.30 WIB.

Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto memberikan apresiasi kepada jajarannya atas pengungkapan kasus tersebut yang dinilai begitu cepat dalam perkara kasus pembunuhan tersebut.

"Sangat cepat dan tanggap buat tim gabungan yang bekerja tanpa 1 X 24 jam hingga pelaku bisa dibekuk," kata Andap kepada batamnews.co.id--jaringan Suara.com, Selasa (12/2/2019).

Fitri disemayamkan di rumah duka marga Tionghoa, Batu Batam. (Batamnews)
Fitri disemayamkan di rumah duka marga Tionghoa, Batu Batam. (Batamnews)

Sementara itu, Kapolres Barelang Kombes Pol Hengki menuturkan, sejak dari olah TKP mencurigai satu nama tersangka yang telah diindentifikasi.

"Sejak sore sudah kita buat tim gabungan untuk mengejar pelaku dan akhirnya bisa dibekuk kurang 1 X 24 jam," pungkasnya.

Lokasi kamar Fitri Suryati, perempuan cantik yang ditemukan tewas. (Batamnews.com)
Lokasi kamar Fitri Suryati, perempuan cantik yang ditemukan tewas. (Batamnews.com)

Kasus ini terungkap setelah polisi menerima laporan kasus penemuan mayat Fitri yang diduga menjadi korban pembunuhan. Saat ditemukan, Fitri ditemukan dalam posisi tertelungkup masih mengenakan baju tidur berwarna pink dengan celana selutut. Tampak seutas tali plastik juga terlihat di tangan korban. Dari informasi, beberapa luka tusukan di leher Fitri. Ruang kamar juga tampak acak-acakan kala korban pertama kali ditemukan bersimbah darah.

Sumber: Batamnews.co.id

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini