Heboh Lelaki Berdasi Sampaikan Dukungan ke Prabowo di Ruang Sidang PBB

Lelaki itu juga memegang secarik kertas yang bergambar Prabowo - Sandiaga.

Suara.Com
Agung Sandy Lesmana | Ria Rizki Nirmala Sari
Heboh Lelaki Berdasi Sampaikan Dukungan ke Prabowo di Ruang Sidang PBB
Hasil bidik layar video lelaki dukung Prabowo-Sandiaga di ruang PBB, (istimewa)

Suara.com - Sebuah video beredar memperlihatkan seorang lelaki mengenakan jas dan berdasi memberikan dukungan politik untuk Capres - Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno. Diketahui, rekaman video yang kini viral di media sosial itu dibuat di dalam ruang sidang Majelis Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).

Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @SuwandaBen pada Selasa (12/2/2019), selain mengenakan setelan jas lengkap, lelaki itu juga memegang secarik kertas yang bergambar Prabowo - Sandiaga.

Lelaki itu sempat menyampaikan dukungannya untuk Prabowo - Sandiaga. Dirinya pun menyebut posisinya saat itu sedang berada di markas besar PBB.

"Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Dari markas besar Persatuan Bangsa Bangsa, United Nations Headquarters, saya ingin menyatakan dukungan saya kepada Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno menjadi presiden dan wakil presiden Indonesia periode 2019-2024," kata pria tersebut.

Dalam video itu, lelaki itu merasa optimistis bakal ada kekuatan besar untuk menggantikan kepemimpinan saat ini. Dirinya juga menyampaikan salam dari New York.

"Insyaallah kita punya kekuatan, kita punya power untuk mewujudkan mimpi Indonesia ganti presiden, Indonesia Prabowo presiden, Insya Allah. Salam dari New York. Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh," pungkasnya.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini