Fadli Zon Puji Aksi Tantan yang Beri Dukungan ke Prabowo di Gedung PBB

Bahkan, Fadli memuji aksi yang dilakukan Tantan sebagaimana video viral di media sosial

Suara.Com
Agung Sandy Lesmana | Ria Rizki Nirmala Sari
Fadli Zon. (Suara.com/Ria Rizki)
Fadli Zon. (Suara.com/Ria Rizki)

Suara.com - Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto - Sandiaga Uno, Fadli Zon menilai ungkapan dukungan Tantan Taufiq Lubis di ruang sidang Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) merupakan bentuk dari kreativitas. Bahkan, Fadli memuji aksi yang dilakukan Tantan sebagaimana video viral di media sosial.

Fadli menjelaskan bahwa gedung PBB di New York, Amerika Serikat bukan hanya boleh dikunjungi oleh delegasi-delegasi berbagai negara. Wakil Ketua DPR RI itu menyebut para turis pun bisa masuk ke dalam gedung PBB.

"Saya kira itu kreativitas yah, bagus-bagus saja. Gedung PBB itu juga tempat orang bisa datang dan pergi bukan hanya delegasi. Kan bisa saja mereka turis atau apa itu saya kira," kata Fadli di Gedung Nusantara III Kompleks Parlemen, Selasa (12/2/2019).

Hasil  bidik layar video lelaki dukung Prabowo-Sandiaga di ruang PBB, (istimewa)
Hasil bidik layar video lelaki dukung Prabowo-Sandiaga di ruang PBB, (istimewa)

Fadli sempat kebingungan saat ada komentar yang menyebut kalau pernyataan dukungan Pilpres 2019 tidak etis dilakukan di lingkungan ruang sidang PBB. Menurutnya, semua orang berhak melakukan itu dan tidak ada pula larangannya.

"Itu kreativitas saja di dalam. Mungkin menyatakan dukungan dan mendapat perhatian dan terbukti mendapat perhatian," pungkasnya.

Sebelumnya, sebuah video menampilkan sosok lelaki yang menyatakan dukungan kepada Prabowo-Sandiaga. Saat memberikan dukungan, Tantan yang mengklaim berada di ruang sidang PBB juga terlihat memegang secarik kertas yang bergambar Prabowo-Sandiaga. Diketahui, Tantan merupakan pendamping kelompok pemuda dari Indonesia yang menetap di New York, AS.

"Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Dari markas besar Persatuan Bangsa Bangsa, United Nations Headquarters, saya ingin menyatakan dukungan saya kepada Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno menjadi presiden dan wakil presiden Indonesia periode 2019-2024," kata pria dalam sebuah video yang beredar luas di media sosial.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini