Istri SBY Sakit, Moeldoko Ingin Jenguk Ani Yudhoyono

Moeldoko mendoakan agar Ani Yudhoyono cepat sembuh.

Suara.Com
Dwi Bowo Raharjo | Stephanus Aranditio
Istri SBY Sakit, Moeldoko Ingin Jenguk Ani Yudhoyono
Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko di Makassar, Sulawesi Selatan. [Dok KSP]

Suara.com - Kepala Staf Kepresiden Moeldoko mendoakan agar istri Presiden keenam RI, Ani Yudhoyono cepat sembuh. Moeldoko bahkan mengaku ingin menjenguk istri dari Susilo Bambang Yudhoyono yang kini tengah menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Singapura.

Saat ia menyambangi Rumah Sakit Angkatan Darat (RSPAD), Moeldoko mengatakan sempat menanyakan kondisi terkini Ani Yudhoyono kepada pimpinan RSPAD.

"Saya tadi pagi ke RSPAD, kebetulan ketemu pimpinan RSPAD dan beliau akan berangkat ke Singapura, dan sampaikan kondisi bu Ani," kata Moeldoko di Kantor Staf Kepresidenan, Jakarta, Selasa (12/2/2019).

"Dengan segala hormat saya ikut rasakan apa yang dihadapi bu Ani dan kami berdoa bu Ani segera diangkat penyakitnya oleh Yang Maha Kuasa," Moeldoko menambahkan.

Ani Yudhoyono sakit. (@aniyudhoyono)
Ani Yudhoyono sakit. (@aniyudhoyono)

Mantan Panglima TNI itu juga mengatakan dirinya akan menjenguk Istri Ani Yudhoyono jika situasi memungkinkan. Namun Moeldoko tidak menjelaskan kapan waktu untuk menjenguk Ani.

"Dilihat situasinya kalau memungkinkan ya pengen sih," jelasnya.

Seperti diketahui, perempuan bernama lengkap Kristiani Herrawati itu mengeluhkan sakit di otot punggungnya sehingga harus dirawat di salah satu rumah sakit di Singapura. Tim dokter masih melakukan observasi terkait diagnosa penyakit mantan ibu negara tersebut.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini