Silence is Gold, Ahok dan Puput Nastiti Devi Sudah Menikah Diam-diam?

Harry mengunggah sebuah foto berlatar pink dengan tulisan berbahasa Inggris.

Suara.Com
Reza Gunadha | Chyntia Sami Bhayangkara
Silence is Gold, Ahok dan Puput Nastiti Devi Sudah Menikah Diam-diam?
Ahok dan Puput Nasititi Devi saat bersamuh dengan petinggi Partai Hanura, Kamis (24/1/2019) malam. [dok.istimewa]

Suara.com - Dunia media sosial kembali dihebohkan oleh kabar pernikahan Ahok alias bTP, mantan Gubernur DKI Jakarta yang benama lengkap Basuki Tjahaja Purnama.

Warganet menduga Ahok telah melangsungkan pernikahan dengan Puput Nastiti Devi secara diam-diam.

Dugaan warganet itu mencuat setelah melihat unggahan adik kandung Ahok, yakni Harry Tjahaja Purnama pada akun Instagram miliknya @harrytjahajapurnama.

Harry mengunggah sebuah foto berlatar pink dengan tulisan berbahasa Inggris.

Dalam unggahannya itu Harry menyebut ‘Silence is Gold’ atau diam itu emas. Namun terkadang hal itu tidak membawa dampak yang baik.

“Ungkapan dalam Bahasa China ‘Diam itu Emas’ tapi menjadi diam terkadang tidak membuatnya menjadi lebih baik,” tulis Harry dalam akun Instagram sebagaimana dikutip Suara.com, Selasa (12/2/2019).

[Instagram/@harrytjahajapurnama]
[Instagram/@harrytjahajapurnama]

Tulisan yang diunggah oleh Harry pada Senin (11/2/2019) ini langsung diserbu warganet. Mereka mulai berspekulasi maksud dari unggahan Harry mengartikan bahwa sang kakak telah menikah dengan Puput secara diam-diam.

“What if they’re already married secretly (bagaimana jika mereka sudah menikah secara diam-diam),” kata warganet @the_me_world.

“Seem they are already having honeymoon in Bali (sepertinya mereka sedang honeymoon di Bali),” ungkap warganet @canggucatsgardenvilla.

“Fix di Bali mereka sama-sama tuh. Bye bye lah sama Pak Ahok, malas baca beritanya lagi. Mulai hari ini unreg fans Ahok. Kecewa kecewa, fashion style beda banget sama Bu Vero,” ungkap warganet @yrjcilu.

Kabar pernikahan Ahok kian santer diperbincangkan. Desas desus yang beredar, Ahok akan meminang Puput secara resmi pada 15 Februari 2019. Namun, sejumlah kerabat dekat Ahok enggan berkomentar banyak mengenai hal itu.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang mendampingi Ahok memimpin Ibu Kota, Djarot Saiful Hidayat membenarkan bila Ahok akan melangsungkan pernikahan.

Namun, ia belum bisa memastikan kapan pernikahn itu akan digelar, pernikahan merupakan hak pribadi Ahok.

“Aduh, itu masalah pribadilah. Tanggal 15 Februari belum, belum fix," kata Djarot saat ditemui di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (29/1/2019).

Pernikahan Ahok masih menjadi misteri. Saat Ahok menjalani liburan bersama keluarga di Bali belum lama ini, tak nampak sosok Puput.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini