Andi Arief: Jokowi Kirim Dokter Kepresidenan untuk Rawat Ani Yudhoyono

Presiden Jokowi, kata Andi Arief, mengirim dokter kepresidenan ke Singapura untuk Ani Yudhoyono yang di rawat di negara itu sejak 9 Februari kemarin.

Suara.Com
Liberty Jemadu
Andi Arief: Jokowi Kirim Dokter Kepresidenan untuk Rawat Ani Yudhoyono
Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (tengah) bersama Ibu Ani Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono, dan rombongan berfoto di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh, Senin (28/1/2019). [Antara/Ampelsa]

Suara.com - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Andi Arief, mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo, yang akrab disapa Jokowi, telah memerintahkan dokter kepresidenan untuk menangani kesehatan Ani Yudhoyono yang tengah terbaring sakit di Singapura.

"Pak Jokowi atas amanat UU telah memerintahkan Dokter kepresidenan untuk menangani/bekerjasama dengan Dokter di Singapura melakukan langkah-langkah terbaik untuk penyembuhan Ibu Ani Yudhoyono," tulis Andi Arief di Twitter, Selasa malam (12/2/2019).

"Mudah2an dengan doa kita semua Ibu Ani segera sembuh," imbuh Andi.

Seperti yang diwartakan sebelumnya Ani Yudhoyono, istri Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, tengah dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura sejak Sabtu (9/2/2019) pekan lalu. Belum diketahui apa penyakit yang mendera mantan ibu negara itu.

Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat Imelda Sari, pada Senin, mengatakan bahwa Ani sedang menjalani observasi dan keluarga besar Yudhoyono masih menunggu hasil pemeriksaan dokter.

Ani Yudhoyono sendiri, hingga Selasa, masih mengunggah beberapa foto di akun Instagram-nya. Sementara pada Minggu, ia sempat mengunggah foto karangan bunga serta ucapan doa kesembuhan dari sejumlah tokoh seperti Presiden Jokowi dan istri, PM Singapura Lee Hsien Loong dan istri, Menlu RI Retno Marsudi, dan Kapolri Tito Karnavian.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini