Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Bantaran Sungai Ciliwung

Sesosok mayat pria ditemukan terombang-ambing di kawasan Bantaran Sungai Ciliwung.

Suara.Com
Iwan Supriyatna | Yosea Arga Pramudita
Ilustrasi mayat/ kamar mayat/ jenazah. (Shutterstock)
Ilustrasi mayat/ kamar mayat/ jenazah. (Shutterstock)

Suara.com - Sesosok mayat pria ditemukan terombang-ambing di kawasan Bantaran Sungai Ciliwung, Jagakarsa Jakarta Selatan, Rabu (13/2/2019) pagi. Jasad tanpa identitas tersebut ditemukan warga sekitar pukul 06.00 WIB.

"Korban Mr X identitasnya tidak ada saat ditemukan," ucap Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Polisi Suharyono saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (13/2/2019).

Suharyono mengatakan, jasad pria itu pertama kali ditemukan oleh dua warga yang tinggal tak jauh dari lokasi. Kedua saksi itu tak mengenali sosok jasad pria itu.

"Pada saat melintas dan menyusuri Bantaran Sungai Ciliwung, (saksi) melihat seseorang yang terlentang di bantaran sungai," jelasnya.

Saat dihampiri, kondisi jasad tersebut telah membengkak. Jasad pria itu mengenakan kaus lengan panjang warna hitam garis cokelat, celana jeans warna biru serta memakai sepatu kets dan kalung.

Selanjutnya jasad pria malang itu langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Fatmawati untuk dilakukan pemeriksaan penyebab pria itu meninggal sambil menunggu keluarga menghubungi.

Polisi sendiri telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara, sejauh ini tidak ada dugaan korban tewas dibunuh.

"Tidak ada penampakan tanda-tanda penganiayaan," pungkas Suharyono.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini