SBY: Ibu Ani Mengalami Blood Cancer atau Kanker Darah

Ani Yudhoyono harus dirawat intensif di National University Hospital, Singapura.

Suara.Com
Pebriansyah Ariefana
Ani Yudhoyono sakit. (@aniyudhoyono)
Ani Yudhoyono sakit. (@aniyudhoyono)

Suara.com - Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY mengungkapkan jika istrinya Ani Yudhoyono mengidap kanker darah. Sehingga Ani Yudhoyono harus dirawat intensif di National University Hospital, Singapura.

Hal itu diungkapkan SBY dalam rekaman video dari Singapura. Ani Yudhoyono dirawat di Singapura sejak pekan lalu.

"Ibu Ani mengalami blood cacer atau kanker darah," kata SBY.

Istri Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY, Ani Yudhoyono sakit di sebuah rumah sakit di Singapura. Sejumlah tokoh mendokan Ani Yudhoyono yang terkena kanker darah.

Salah satunya, Wakil Presiden Jusuf Kalla pun mendoakan kesembuhan dan kesehatan untuk Ani Yudhoyono.

JK mengatakan Ani Yudhoyono didoakan cepat sembuh oleh masyarakat Indonesia. Doa itu diucapkan JK usai membuka Musyawarah Kerja Nasional Palang Merah Indonesia di Hotel Aryaduta Jakarta, Senin (11/2/2019).

Dalam unggahan gambar di akun media sosial Instagram @aniyudhoyono, ibu dari Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono itu terbaring di tempat tidur rumah sakit sejak sepekan lalu.

Kehadiran SBY, anak, menantu dan cucu-cucunya turut menemani perempuan bernama lengkap Kristiani Herrawati itu.

Ani juga mengunggah foto-foto karangan bunga dan buah antara lain dari Presiden Joko Widodo, Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong, Menteri Luar Negeri Singapura Vivian Balakhrisnan, Kapolri Tito Karnavian, dan Chairul Tanjung.

Ani Yudhoyono mengeluhkan sakit di otot punggungnya sehingga harus dirawat di salah satu rumah sakit di Singapura. Tim dokter masih melakukan observasi terkait diagnosa penyakit mantan ibu negara tersebut.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini