Ani Yudhoyono Sakit Kanker Darah, SBY: Saya Mohon Doa dari Para Sahabat

Sampai kini Ani Yudhoyono dirawat di National Universtiy Hospital Singapura, sejak Sabtu (2/2/2018) lalu.

Suara.Com
Pebriansyah Ariefana
Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) didampingi Ani Yudhoyono, Syariefuddin Hasan, dan Edhie Baskoro Yudhoyono, di kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, akhir 2014 lalu. (Antara)
Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) didampingi Ani Yudhoyono, Syariefuddin Hasan, dan Edhie Baskoro Yudhoyono, di kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, akhir 2014 lalu. (Antara)

Suara.com - Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY meminta publik mendoakan istrinya Ani Yudhoyono karena sakit kanker darah. SBY juga minta doa ke para sahabat.

Sampai kini Ani Yudhoyono dirawat di National Universtiy Hospital Singapura, sejak Sabtu (2/2/2018) lalu. Permintaan doa itu disampaikan SBY dalam sebuah video dari Singapura, Rabu (13/2/2019).

"Atas nama Ibu Ani dan keluarga besar SBY, saya mohon doa dari para sahabat agar Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa dengan takdir dan kuasanya, memberikan kesembuhan kepada istri tercinta Ibu Ani, atau Kristiani Herawati binti Sarwi Edhie Wibowo, agar Ibu Ani dapat kembali menjalankan kegiatan sehari-harinya di Tanah Air," papar SBY.

Ani Yudhoyono sakit kanker darah tengah menjalani medical treatment di Singapura atas rekomendasi tim dokter kepresidenan Indonesia. SBY berterima kasih ke Presiden Jokowi dan pemerintah karena sudah membantu mengerahkan tim dokter kepresidenan untuk mengobati Ani Yudhoyono.

"Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa membalas budi baik dan ketulusan bapak ibu saudara sekalian. Saya dan Ibu Ani meminta maaf karena tidak dapat menghadiri sejumlah kegiatan, yang direncanakan oleh berbagai pihak yang sebelumnya saya niatkan untuk saya penuhi. Sebagai seorang suami, tentu saya harus mendampingi Ibu Ani dalam menghadapi ujian dan cobaan Tuhan ini," kata SBY.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini