Ani Yudhoyono Sakit Kanker Darah, SBY: Saya dan Ibu Ani Minta Maaf

SBY meminta doa ke publik dan para sahabat.

Suara.Com
Pebriansyah Ariefana
Ani Yudhoyono Sakit Kanker Darah, SBY: Saya dan Ibu Ani Minta Maaf
Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono di Istana [suara.com/Erick Tanjung]

Suara.com - Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY dan istrinya, Ani Yudhoyono meminta maaf karena harus membatalkan kunjungan mereka ke beberapa tempat. Sebab Ani Yudhoyono sakit kanker darah.

SBY meminta doa ke publik dan para sahabat. Sampai kini Ani Yudhoyono sakit kanker darah dirawat di National Universtiy Hospital Singapura, sejak Sabtu (2/2/2018) lalu. Permintaan doa itu disampaikan SBY dalam sebuah video dari Singapura, Rabu (13/2/2019).

Ani Yudhoyono sakit kanker darah tengah menjalani medical treatment di Singapura atas rekomendasi tim dokter kepresidenan Indonesia.

"Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa membalas budi baik dan ketulusan bapak ibu saudara sekalian. Saya dan Ibu Ani meminta maaf karena tidak dapat menghadiri sejumlah kegiatan, yang direncanakan oleh berbagai pihak yang sebelumnya saya niatkan untuk saya penuhi. Sebagai seorang suami, tentu saya harus mendampingi Ibu Ani dalam menghadapi ujian dan cobaan Tuhan ini," kata SBY.

Ani Yudhoyono sakit kanker darah dirawat di National Hospital University sejak 2 Febuari 2019 lalu. SBY mengatakan ke depan selama Ani Yudhoyono sakit kanker darah, dia akan menemani istrinya di rumah sakit.

"Namun, bagaimanapun, saya, ibu Ani dan keluarga harus bersatu dalam semangat keyakinan dan kekuatan agar semua ikhtiar untuk penyembuhan Ibu Ani dengan izin pertolongan Allah dapat berhasil dengan baik," ujar SBY.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini