Dilarang Pacaran dengan Janda, Mardiyan Akhiri Hidupnya Sendiri

Penemuan mayat Mardiyan setelah seorang teman satu kontrakannya curiga lelaki 24 tahun itu tak kunjung keluar dari kamar mandi.

Suara.Com
Pebriansyah Ariefana
Dilarang Pacaran dengan Janda, Mardiyan Akhiri Hidupnya Sendiri
Ilustrasi

Suara.com - Mardiyan gantung diri menggunakan tali sepatu karena dilarang pacaran dengan janda . Janda yang dicintai Mardiyan sudah mempunyai seorang anak.

Penemuan mayat Mardiyan setelah seorang teman satu kontrakannya curiga lelaki 24 tahun itu tak kunjung keluar dari kamar mandi. Setelah di lihat, ternyata Mardiyan sudah terbujur kaku dalam keadaan tergantung.

"Karena merasa curiga terhadap korban yang sedang mandi namun tak kunjung selesai, pada pukul 23.00 WIB saksi mengecek kamar mandi dan mendapati korban dalam keadaan tergantung di dalam kamar mandi dengan menggunakan tali sepatu," ujar Kanit Reskrim Polsek Cilincing AKP Suharto saat dikonfirmasi, Rabu (13/2/2019).

Mardiyan gantung diri di kamar mandi kontrakannya di Gang SMA 83, Sukapura, Cilincing, Jakarta Utara pada Selasa (12/2/2019).

"Korban senang dengan perempuan itu, namun tidak diperbolehkan oleh ibunya karena perempuan tersebut berstatus janda anak satu," kata AKP Suharto.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Polisi hanya menemukan bekas jeratan tali di leher korban. Saat ini jenazah sudah dibawa ke rumah duka di Cirebon, Jawa Barat, untuk dimakamkan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini