Mau Dilantik Jokowi, Khofifah Minta Doa ke Masyarakat Jawa Timur

Khofifah dan Emil Dardak akan dilantukJokowi di Istana Negara menjadi guberur dan wakil gubernur Jawa Timur periode 2019-2024.

Suara.Com
Dwi Bowo Raharjo | Ummi Hadyah Saleh
Mau Dilantik Jokowi, Khofifah Minta Doa ke Masyarakat Jawa Timur
Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak akan dilantik sebagai gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur. (Suara.com/Umay Saleh)

Suara.com - Pasangan gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur terpilih, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak sudah berada di kawasan Komplek Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (13/2/2019).

Khofifah dan Emil Dardak akan dilantuk Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) di Istana Negara menjadi guberur dan wakil gubernur Jawa Timur periode 2019-2024 pukul 15.30 WIB.

Sebelum pelantikan , akan diawali dengan penyerahan petikan Keputusan Presiden oleh Presiden RI kepada masing-masing Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Masa Jabatan Tahun 2019 – 2024 pada pukul 15.15 WIB di Istana Merdeka.

Berdasarkan pantauan Suara.com, Khofifah dan Emil tiba di kompleks Istana Kepresidenan pukul 13.50 WIB. Keduanya tampak mengenakan baju seragam pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur berwarna putih.

Emil terlihat didampingi istri, Arumi Bachsin .

Saat berada di kompleks Istana Kepresidenan, tampak Khofifah dan Emil berbincang-bincang dengan Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo. Mereka tampak berfoto bersama.

Sebelum pelantikan, Khofifah meminta doa kepada seluruh rakyat Indonesia, khususnya warga Jawa Timur yang memberikan amanat kepada keduanya.

"Kami tentu mohon doa seluruh warga bangsa terutama warga Jawa Timur. Proses Pilkada sudah selesai, mari kembali kita rajut kebersamaan kebersatuan dan kita guyub rukun membangun Jawa Timur yang makin berkemajuan kedepan," ujar Khofifah.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini