Ani Yudhoyono Sakit Kanker Darah, Warganet Berdoa #CepatSembuhBuAni

Muncul tagar #cepatsembuhBuAni di media sosial Twitter.

Suara.Com
Pebriansyah Ariefana | Chyntia Sami Bhayangkara
Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan istrinya, Ani Yudhoyono, berfoto bersama Timothy, pengendara sepeda motor yang mencegatnya di Bandung, Jawa Barat (Facebook SBYudhoyono).
Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan istrinya, Ani Yudhoyono, berfoto bersama Timothy, pengendara sepeda motor yang mencegatnya di Bandung, Jawa Barat (Facebook SBYudhoyono).

Suara.com - Netizen mendoakan Ani Yudhoyono. Ani Yudhoyono sakit kanker darah. Istri Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY itu menjalani perawatan intensif di National University Hospital, Singapura.

Tak hanya sanak saudara dan kerabat terdekat saja yang merasa bersedih dengan penyakit kanker darah yang diidap oleh Ani Yudhoyono, sejumlah warganet juga turut berduka. Muncul tagar #cepatsembuhBuAni di media sosial Twitter.

Tagar ini langsung menempati posisi ketiga sebagai topik terhangat yang dibicarakan di Twitter hari ini, Rabu (13/2/2019). Para warganet berbondong-bondong memberikan doa untuk kesembuhan wanita yang memiliki nama lengkap Kristiani Herrawati ini.

“Doa terbaik untuk Ibu Ani Yudhoyono yang sedang diberi ujian melawan penyakit serta keluarga yang tabah dan setia mendampingi #cepatsembuhBuAni,” ujar warganet @dedylipvoka.

“Mari kita juga turut mendoakan agar #cepatsembuhBuAni dan dapat kembali berkumpul bersama keluarga,” kata warganet @atyjogja12.

“Kami rakyat Indonesia bersatu hati dan berdoa untuk Bu Ani, lekas sembuh ya Bu #cepatsembuhBuAni,” ungkaap warganet @marimun_n.

Melalui sebuah video, SBY mengumumkan penyakit yang diderita oleh sang istri. Sejak 2 Februari 2019, Ani menjalani perawatan di National University Hospital. Rangkaian perawatan intensif yang dijalani oleh Ani sesuai dengan rekomendasi tim dokter Kepresidenan Indonesia.

“Sejak tanggal 2 februari 2019 yang lalu ibu ani menjalani medical treatment di Singapura atas rekomendasi tim dokter Kepresidenan Indonesia,” ungkap SBY.

Selama menjalani pengobatan di Singapura, SBY selalu setia menemani sang istri. SBY pun membatalkan seluruh pertemuan yang seharusnya ia hadiri demi mendampingi dan memberikan dukungan terhadap sang istri.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini