Beda Kubu Politik, TKN Jokowi - Ma'ruf Doakan Ani Yudhoyono Lekas Sembuh

"Kalau saya sendiri tentu mendoakan agar Ibu Ani cepat sembuh. Apalagi hubungan saya pribadi dengan keluarga SBY sangat baik, kata Erick

Suara.Com
Reza Gunadha | Walda Marison
Beda Kubu Politik, TKN Jokowi - Ma'ruf Doakan Ani Yudhoyono Lekas Sembuh
Ketua TKN Erick Thohir. (Suara.com/Walda Morisson)

Suara.com - Erick Thohir , Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi – Maruf Amin, secara resmi mendoakan agar Ani Yudhoyono , istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono segera sembuh dan kembali ke Indonesia.

Ani Yudhono divonis mengidap kanker darah. Ia kekinian tengah dirawat di Rumah Sakit Singapura.

"Kalau saya sendiri tentu mendoakan agar Ibu Ani cepat sembuh. Apalagi hubungan saya pribadi dengan keluarga SBY sangat baik,” kata Erick, Rabu (13/2/2019).

Ia menuturkan, dirinya dan SBY kekinian berada di dua kubu politik yang berbeda menjelang Pilpres 2019. Namun, situasi itu tak lantas TKN Jokowi – Maruf Amin tak mendukung kesembuhan Ani Yudhoyono.

"Ya mudah mudahan dimudahkan (proses penyembuhannya) dan saya rasa hal yang ini sesuatu yang lumrah dalam sebuah persahabatan, dan Insyallah diberi kesehatan,” katanya.

Sebelumnya, melalui sebuah video, SBY mengumumkan penyakit yang diderita oleh sang istri. Sejak 2 Februari 2019, Ani menjalani perawatan di National University Hospital. Rangkaian perawatan intensif yang dijalani oleh Ani sesuai dengan rekomendasi tim dokter Kepresidenan Indonesia.

“Sejak tanggal 2 Februari 2019, Ibu Ani menjalani perawatan di Singapura atas rekomendasi tim dokter Kepresidenan Indonesia,” ungkap SBY.

Selama menjalani pengobatan di Singapura, SBY selalu setia menemani sang istri. SBY juga membatalkan seluruh pertemuan yang seharusnya ia hadiri demi mendampingi dan memberikan dukungan terhadap sang istri.

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini