Gencar di Sisa Masa Kampanye, Prabowo - Sandiaga Bagi Tugas

Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno akan memaksimalkan kampanye di wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Suara.Com
Dythia Novianty | Ria Rizki Nirmala Sari
Gencar di Sisa Masa Kampanye, Prabowo - Sandiaga Bagi Tugas
Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno. (Suara.com/Ria Rizki)

Suara.com - Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno akan memaksimalkan kampanye di wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur pada sisa masa kampanyenya. Mendekati hari pencoblosan, keduanya telah membagi tugas guna memaksimalkan waktu berkampanye.

Sandiaga menjelaskan kalau dirinya sudah membagi tugas dengan Prabowo untuk persoalan kampanye. Prabowo mendapatkan tugas berkampanye di Jawa Tengah, sedangkan Sandiaga akan turun di wilayah Jawa Timur.

"Ya, saya bergantian (kampanye di Jawa Tengah dan Jawa Timur). Pak Prabowo hari ini di Jateng dan besok saya ke Jatim," kata Sandiaga di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Rabu (13/2/2019).

Karena itu, Sandiaga menegaskan bahwa pada 60 hari sisa masa kampanye, Prabowo-Sandiaga akan gencar melakukan kampanye di daerah tersebut. Hal itu dilakukan oleh Prabowo-Sandiaga lantaran sudah melihat hasil positif dari kampanye-kampanye sebelumnya.

"Ada sentimen yang sangat positif, ada harapan baru masyarakat tentang perubahan dan arah ekonomi yang lebih berpusat pada rakyat. Oleh karena itu, kita harus rajin turun ke bawah menyapa warga menangkap aspirasi dan menghadirkan solusi," pungkasnya.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini