Terlibat Kecelakaan Maut di Tol Jakarta-Merak, Jurnalis RTV Tewas

Insiden kecelakaan itu berawal saat mobil yang dikendarai kakak korban mendadak dihantam Bus Rosalia Indah, Jurusan Lampung Yogyakarta.

Suara.Com
Agung Sandy Lesmana
Terlibat Kecelakaan Maut di Tol Jakarta-Merak, Jurnalis RTV Tewas
Kolase foto jurnalis RTV Mazmur Tua Marbu, korban kecelakaan maut di tol Jakarta-Merak. (istimewa)

Suara.com - Jurnalis Rajawali TV atau RTV bernama Mazmur Tua Marbun (22) tewas setelah terlibat kecelakaan beruntun di tol Jakarta – Merak KM 21, Kamis (14/2/2019) dini hari. Semasa hidup, Mazmur bertugas melakukan peliputan di wilayah Provinsi Banten.

Informasi diperoleh BantenHits.com--jaringan Suara.com, kecelakaan maut itu terjadi saat korban yang menumpang Toyota Fortuner terlibat kecelakaan dengan Bus Rosalia Indah dan sebuah mobil Toyota Avanza sekitar pukul 02.15 WIB. Insiden kecelakaan itu berawal saat mobil yang dikendarai kakak korban mendadak dihantam Bus Rosalia Indah, Jurusan Lampung – Yogyakarta.

Secara bersamaan, kendaraan korban pun terpental sehingga menambrak mobil lain yang berada di depannya. Diduga bus yang menyeruduk mobil yang ditumpangi Mazmur mengalami rem blong.

"Innalillahi wa inna ilaihi rooji’un, telah meninggal rekan wartawan kita (Mazmur Tua Marbun) akibat kecelakaan di wilayah Tangerang, saat ini jenazah sedang menuju rumah duka,” kata Alfin salah seorang wartawan di Serang, Banten.

Terkait insiden kecelakaan itu, Alfin masih tak menyangka hidup Mazmur berakhir tragis. Dia pun mengaku terakhir kali sempat bertemu korban saat pergi liputan bersama dan mengirim gambar hasil liputan di Polda Banten.

"Saya tidak menyangka, sore tadi sebelum berangkat ke Tangerang masih liputan dan bercanda sambil kirim gambar di Polda," kata dia.

Sumber: Bantenhits.com

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini