Rayakan Valentine, Puput Peluk Ahok di Ladang Bunga

Perayaan valentine tak ingin dilewatkan oleh Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok.

Suara.Com
Iwan Supriyatna | Chyntia Sami Bhayangkara
Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok dan Puput Nastiti Devi. (Instagram: @sanggarguna)
Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok dan Puput Nastiti Devi. (Instagram: @sanggarguna)

Suara.com - Nuansa romantisme di perayaan hari valentine tampaknya tak ingin dilewatkan oleh Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok.

Usai menghabiskan liburan di Bali dengan mengajak serta sang kekasih yakni Puput Nastiti Devi, Ahok kembali menghabiskan hari valentine bersama kekasihnya itu.

Foto-foto kemesraan Ahok dengan Puput kembali tersebar luas di media sosial. Salah satu akun media sosial Instagram @sanggarguna mengunggah dua buah foto yang menunjukan kemesraan Ahok dengan sang pujaan hati.

“Pendidikan terjadi seumur hidup. Melalui segala peristiwa kita belajar. Ini foto dari seorang ayah 3 anak dan calon istri barunya. Mantan ajudan dari mantan istrinya,” kata akun @sanggarguna sebagaimana dikutip Suara.com, Kamis (14/2/2019).

Dalam foto itu, Ahok tampak duduk di kursi berbentuk hati yang dihiasi bunga berwarna-warni. Tampak Puput duduk di sebelah Ahok sembari memeluk mesra Ahok.

Di belakang mereka tampak hamparan ladang bunga berwarna kuning yang menambah nuansa romantisme. Keduanya pun kompak mengenakan jaket tebal berwarna hitam dilengkapi sarung tangan dan kacamata berwarna hitam.

Baik Ahok dan Puput nampak begitu sumringah dalam kedua foto itu. Puput selalu menyandarkan tubuhnya ke Ahok.

Tampak pula Ahok menyambut pelukan sang kekasih dengan melingkarkan tangannya di pinggang Puput.

Belum diketahui secara pasti dimana Ahok dan Puput menghabiskan perayaan hari valentine. Banyak warganet yang menduga Ahok dan Puput telah menggelar pernikahan dan sedang menjalani masa honeymoon.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini