Pegawai Lion Air Tewas Membusuk Diduga karena Keracunan Anggur Merah

Di kamar kost ditemukan 4 botol anggur merah kosong.

Suara.Com
Pebriansyah Ariefana
Pegawai Lion Air Tewas Membusuk Diduga karena Keracunan Anggur Merah
Pegawai Lion Air tewas misterius di kamar kost di Jalan Angkasa, Kota Banjarbaru, Sabtu (16/2/2019) kemarin malam sekira pukul 20.00 WIB. (KanalKalimantan)

Suara.com - Abdul Rahman Latip Salili alias Yandi, pegawai Lion Air tewas membusuk di kamar kostnya, Sabtu (16/2/2019) kemarin. Pegawai Lion Air tewas membusuk diduga karena keracunan anggur merah.

Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol Syaiful Bob menjelaskan dari hasil pemeriksaan di kamar kost itu di Jalan Angkasa, Banjarbaru ditemukan 4 botol anggur merah. Di lain hal, ternyata Yandi pun mengidap penyakit asma.

Yandi terakhir kali dilihat oleh pada, Kamis (14/2/2019) sekitar 22.00 Wita setelah acara makan ulang tahun rekannya.

“Menurut saksi korban memiliki riwayat penyakit asma dan pernah menggunakan alat bantu pernafasan,” kata Bob, Minggu (17/2/2019).

Sabu kemarin sekitar pukul 22.00 WITA, Polsek Banjarbaru Barat melakukan pendobrakan di kamar korban. Selanjutnya, sekitar pukul 22.30 WITA dilakukan identifikasi oleh Tim Inafis Polres Banjarbaru.

Dari hasil penyelidikan olah TKP tim Inafis berdasarkan kondisi mayat, diduga Yandi telah meninggal dunia sekitar 2 hingga 3 hari. Selain itu ditubuh pegawai Lion Air itu tidak ditemukan tanda tanda kekerasan.

Di TKP juga ditemukan ditemukan berbagai macam obat-obatan, terutama obat asma. Ia menuturkan di dalam tas pegawai Lion Air itu terdapat 4 botol minuman anggur merah yang telah kosong.

“Dugaan sementara kematian korban, disebabkan keracunan minuman beralkohol atau penyakit asma yang diderita,” pungkasnya.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini