Buntut Cekcok, Romi Belah Perut Istri dan Buang Janin Bayinya ke Jendela

Sadisnya, Romi turut membelah isi perut istrinya dan membuang janin bayi ke jendela rumah.

Suara.Com
Agung Sandy Lesmana
Buntut Cekcok, Romi Belah Perut Istri dan Buang Janin Bayinya ke Jendela
Ilustrasi mayat. [Hindustan Times]

Suara.com - Seorang pedagang bernama Romi Sepriawan (30) dibekuk polisi lantaran tegas menghabisi nyawa istrinya, Erni Susanti. Diduga karena masalah cekcok mulut, Romi kemudian menebas leher istrinya dengan menggunakan parang. Sadisnya, Romi turut membelah isi perut istrinya dan membuang janin bayi ke jendela rumah.

Kapolsek Teluk Segara Kompol Jauhari menyampaikan penangkapan itu dilakukan setelah polisi menerima laporan masyarakat yang menemukan jasad Erni bersimbah darah di rumahnya di wilayah Tanjung Agung, Jalan Irian, Kelurahan Tanjung Jaya, Bengkulu.

"Saat ini sedang dilakukan penyidikan oleh pihak Polres Bengkulu," kata Jauhari seperti diwartakan Batamnews.co.id--jaringan Suara.com.

Romi Sepriawan saat dibekuk polisi terkait kasus pembunuhan terhadap istrinya, (istimewa/Batamnews)
Romi Sepriawan saat dibekuk polisi terkait kasus pembunuhan terhadap istrinya, (istimewa/Batamnews)

Kejadian ini sempat membuat heboh warga saat jasad korban ditemukan di rumahnya. Sebab, awalnya warga menduga Erni baru saja melahirkan anak ketiganya. Polisi kemudian melakukan olah TKP dan penelusuran, hingga mencari suami Erni. Ternyata Erni dibunuh oleh suaminya sendiri

Setelah dilakukan pendalaman, polisi pun akhirnya meringkus tersangka di Kelurahan Tanjung Jaya, Kecamatan Sungai Serut, Kota Bengkulu, Kamis (21/2/2019) siang. Selain meringkus tersangka, polisi turut menyita sebilah parang yang diduga digunakan Romi untuk membunuh istrinya.

Atas perbuatannnya itu, Romi kini harus meringkuk dipenjara. Dia dijerat Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan.

Sumber: Batamnews.co.id

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini