Grace Natalie soal Smackdown Neno Warisman: Positif, Selama Tidak Hoaks

Grace menilai hal itu sebagai bentuk kreativitas.

Suara.Com
Pebriansyah Ariefana | Muhammad Yasir
Grace Natalie soal Smackdown Neno Warisman: Positif, Selama Tidak Hoaks
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie. (Suara.com/Muhammad Yasir)

Suara.com - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia atau PSI Grace Natalie tak marah ada video game smackdown Neno Warisman vs Grace Natalie. Grace menilai hal itu sebagai bentuk kreativitas.

Grace Natalie mengaku awalnya sempat kaget tatkala banyak teman-temannya yang mengirim video tersebut. Grace Natalie menilai video tersebut secara positif selama menurutnya tidak memuat konten berita bohong atau hoaks.

"Saya kaget tiba-tiba banyak teman yang forward video itu," tutur Grace Natalie saat dihubungi Suara.com, Selasa (26/2/2019).

"Saya positif saja melihatnya mas. Selama tidak hoaks, membohongi publik, ya kebebasan berpendapat itu kan dijamin oleh konstitusi kita," imbuhnya.

Tangkapan layar pertarungan Neno Warisman vs Grace Natalie (Youtube)
Tangkapan layar pertarungan Neno Warisman vs Grace Natalie (Youtube)

Grace Natalie menduga pihak yang membuat video tersebut merupakan orang-orang yang memang menyukai game. Grace Natalie menilai dengan adanya video tersebut menunjukkan kalau komunitas pencinta game juga turut memperhatikan ihwal perkembangan politik.

"Mungkin video ini bisa membuat anak-anak muda yang suka game, jadi lebih tertarik mengikuti perkembangan Pemilu dan semoga mengurangi golput dari kalangan muda yang selama ini dinilai tidak peduli pada politik," ucapnya.

Dunia media sosial dihebohkan dengan viralnya sebuah video game smackdown Neno Warisman vs Grace Natalie. Dalam video game smackdown Neno Warisman vs Grace Natalie berdurasi 12.37 menit itu, Neno Warisman dan Grace Natalie bertarung bebas di atas ring pertandingan.

Dalamvideo game smackdown Neno Warisman vs Grace Natalie yang diunggah di channel Youtube Smackin Bloon berjudul Neno Warisman vs Grace Natalie WWE itu tampak sosok Grace Natalie yang khas dengan rambut pendeknya mengenakan jaket merah berlogo PSI.

Grace Natalie hadir dalam sebuah acara World Wrestling Entertainment Main Event. Usai Grace Natalie naik ke atas ring, Neno Warisman muncul sebagai penantang.

Selama sesi Neno Warisman berjalan dari belakang panggung menuju ke atas ring, Neno Warisman sembari membacakan puisi berjudul Munajat 212 yang ia bacakan pada Malam Munajat 212 di Monas, Jakarta Pusat pada Kamis (21/2/2019).

Sembari memegang microphone, Neno Warisman tampil dengan mengenakan kerudung berwarna abu dan jubah berwarna senada. Setibanya di atas ring, Neno Warisman sempat melakukan aksi naik ke tiang ring sembari terus membacakan puisi Munajat 212.

Saat itulah Grace Natalie langsung naik di atas pangsung dan memukul Neno hingga keluar ring. Aksi tarung bebas pun dilakukan diatas ring antara Neno dan Grace Natalie.

Berbagai pukulan dilakukan oleh Grace Natalie membuat Neno kewalahan. Akhirnya, Grace Natalie pun keluar sebagai pemenang dalam tarung bebas WWE Main Event dalam video game itu.

Sejak diunggah pada 23 Februari 2019, video game smackdown Neno Warisman vs Grace Natalie ini sudah disaksikan lebih dari 25 ribu penonton. Banyak warganet yang memberikan komentar atas video itu, ada yang menganggapnya hanya sebagai bahan lelucon.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini