Kakek Rahmat Mendadak Hilang Saat BAB di Kebun Belakang Rumah

Setelah dikabarkan hilang, petugas dari tim gabungan bersama masyarakat setempat masih melakukan pencarian terhadap korban.

Suara.Com
Agung Sandy Lesmana
Kakek Rahmat Mendadak Hilang Saat BAB di Kebun Belakang Rumah
Petugas gabungan bersama warga sekitar saat mencari keberadaan Rahmat yang hilang. (Covesia.com)

Suara.com - Seorang lelaki paruh baya bernama Rahmat (60) dilaporkan hilang setelah terakhir kali terlihat pamit untuk buang air besar (BAB) di belakang rumahnya di Kampung Muaro Manggung, Nagari Tanjung Beringin, Kecamatan Lubuk Sikaping, Selasa (26/2/2019) malam.

"Korban tidak kunjung pulang saat keluar untuk buang air besar di belakang rumahnya di Muaro Manggung," Koordinator Basarnas Pasaman dan Pasaman Barat, Zulfahmi kepada Covesia.com--jaringan Suara.com, Rabu (27/02/2019).

Diketahui, korban BAB di kawasan perkebunan di belakang rumahnya yang sekelingnya merupakan hamparan hutan. Setelah dikabarkan hilang, petugas dari tim gabungan bersama masyarakat setempat masih melakukan pencarian terhadap korban.

"Hingga kini belum diketahui penyebabnya hingga korban hilang misterius seperti ini. Padahal tempat korban tinggal itu tidak jauh dari pemukiman penduduk. Memang hilangnya aneh juga," jelasnya.

Menurutnya, tim BPBD Pasaman sebenarnya juga telah melakukan pencarian dari pukul 24.00 WIB tadi malam hingga Rabu pagi. Kemudian dilanjutkan hari ini.

Dia meminta kepada masyarakat sekitar yang menemukan korban untuk segera melaporkan kepada Tim SAR Gabungan yang berada di lokasi.


Sumber: Covesia.com

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini