'Teriaknya Kok Gitu?' Reaksi Pria Jajal Rasanya Melahirkan

Mereka berteriak hingga ditertawai para wanita seisi mal.

Suara.Com
Rendy Adrikni Sadikin
'Teriaknya Kok Gitu?' Reaksi Pria Jajal Rasanya Melahirkan
Para pria menjajal alat simulasi melahirkan. [Twitter]

Suara.com - Jangan meremehkan sakitnya para ibu yang melahirkan. Pasalnya, persalinan itu sarat risiko, dari sakit tak tertahankan hingga risiko kematian.

Sejumlah pria menjajal rasanya sakit ketika melahirkan dengan alat simulasi persalinan. Hasilnya mereka berteriak kesakitan hingga mengeluarkan suara seperti perempuan.

Momen tersebut menjadi daya tarik tersendiri di sebuah mal dan pusat pertokoan di China. Beberapa momen tersebut diabadikan dan diunggah ke jejaring sosial Twitter.

Mereka menyebut alat itu 'Delivery Bars' atau 'Childbirth Bars', yang menggunakan electrodes untuk menstimulasi abdomen ketika merasakan kontraksi yang dirasakan ibu melahirkan.

Ketika para pria itu merasakan pengalaman melahiran, rasa kesakitan yang luar biasa dialami mereka. Mereka berteriak hingga mengeluarkan suara seperti wanita.

Teriakan mereka menggaung di seantero pusat perbelanjaan. Melihat momen tersebut, pengunjung perempuan di mal nggak berhenti ngakak.

Pemandangan ini terlihat dalam video yang diunggah ke Twitter dari Tiktok. Tampak, beberapa wanita di belakang cekikikan melihat momen itu.

Dulu pernah ada juga klinik edukasi anak yang menyediakan layanan seperti ini, menjajal rasanya melahirkan. Tujuannya, supaya pasangan suami istri siap ketika menjadi orangtua.

Sejatinya, sangat mustahil jika seorang pria tidak menghormati rasa sakit istri dan ibunya setelah menjajal alat ini. Bahkan, ada yang sampai menangis setelahnya.

Gimana para pria? Ingin mencoba alat ini?

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini