Prabowo Puji Kinerja KPU dan Bawaslu

Prabowo berharap kinerja KPU dan Bawaslu menjadi pertanda baik bagi terciptanya demokrasi yang mencerminkan kehendak rakyat.

Suara.Com
Syaiful Rachman | Ria Rizki Nirmala Sari
Prabowo Puji Kinerja KPU dan Bawaslu
Prabowo Subianto memberikan sambutan di kediamannya Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019) [Suara.com/Ria Rizky Nirmalasari]

Suara.com - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto memuji kinerja Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) selaku pihak penyelenggara Pemilu 2019. Pujian Prabowo itu berdasarkan kerja KPU dan Bawaslu yang dinilai sangat sportif dalam memainkan perannya sebagai wasit dalam pesta demokrasi.

Prabowo mengatakan bahwa KPU dan Bawaslu saat ini benar-benar bekerja demi kepentingan bangsa dan negara.

"Saya juga mau menyampaikan apresiasi pada KPU dan Bawaslu. KPU kami lihat sangat kooperatif sangat kondusif. Saya merasa mereka benar-benar mengutamakan kepentingan besar, kepentingan bangsa dan negara," kata Prabowo di kediamannya Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019).

Prabowo menyadari kalau KPU dan Bawaslu selama ini telah bekerja keras untuk mengawal jalannya demokrasi. Prabowo pun berharap penilaiannya terhadap KPU dan Bawaslu menjadi nilai positif hingga Pemilihan Presiden 2019 digelar pada 17 April mendatang.

AHY temui Capres Prabowo Subianto. (Suara.com/Ria Rizki)
AHY temui Capres Prabowo Subianto. (Suara.com/Ria Rizki)

"Mereka melihat sejarah bahwa demokrasi sekarang ini menjadi harapan rakyat," ujarnya

"Mudah-mudahan ini pertanda baik kita hasilkan suatu demokrasi yang baik, yang bagus, sejuk damai yang benar-benar mencerminkan dan menghargai kehendak rakyat. The will of the people. Itu yang kita harapkan," pungkasnya.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini