Agenda Akhir Pekan, Cari Lowongan Kerja hingga Debat Cawapres

Ada beragam pilihan agenda akhir pekan yang siap mengisi liburan akhir pekan kalian nih

Suara.Com
Pebriansyah Ariefana | Chyntia Sami Bhayangkara
Agenda Akhir Pekan, Cari Lowongan Kerja hingga Debat Cawapres
Pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Joko Widodo dan Ma'ruf Amin serta pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno berpelukan dan bersalaman usai mengikuti debat pertama Pilpres 2019, di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (17/1). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Suara.com - Ada beragam pilihan agenda akhir pekan yang siap mengisi liburan akhir pekan kalian nih. Sayang banget nih buat dilewatkan, jadi catat baik-baik pilihan agenda yang bisa kamu pilih ya.

Bagi kalian yang ingin cari lowongan pekerjaan, ada dua agenda Job Fair yang bisa kalian datangi nih. Nah, untuk kalian yang mau mengajak anak bermain lego juga bisa nih.

Berikut Suara.com merangum berbagai agenda akhir pekan 16-17 Maret 2019 untuk kalian.

1.   Retrospekt! Job Fair

Buat kalian yang sedang kebingungan mencari pekerjaan, kalian bisa memanfaatkan akhir pekan dengan melamar pekerjaan di perusahaan impian. Jangan lupa datang ke Retrospekt! Job Fair di Nusantara Hall, ICE BSD, Tangerang pada Sabtu (16/3/2019) pukul 10.00 hingga 18.30 WIB.

Ada berbagai macam perusahaan berbasis digital hingga perbankan yang membuka lowongan besar-besaran. Ada pula nih startup Indonesia yang kini menyandang unicorn sedang membuka lowongan pekerjaan disini. Jangan sampai ketinggalan.

2.   Lomba Menyusun Lego

Akhir pekan memang paling pas dihabiskan bersama anak. Agar akhir pekan bersama buah hati bisa lebih berkesan, kalian bisa mencoba Lomba Menyusun Lego di Gym Center Puri Mansion Apartemen, Jakarta Barat pada Minggu (17/3/2019) pukul 13.00 WIB.

Lomba ini diperuntukkan untuk kategori TK dan SD kelas 1 hingga 3. Latih kemampuan kreatifitas dan keberanian anak kalian, menangkan hadiahnya hingga jutaan rupiah.

3.   Ngobras ‘Selamatkan Perempuan dari HIV’

Dalam rangka memperingati Hari Perempuan Internasional, AIDS Healthcare Foundation menggelar acara diskosi publik bertema ‘Selamatkan Perempuan dari HIV’ yang akan digelar di Café Tjikini, Jakarta Pusat, Sabtu (16/3/2019) pukul 15.00 WIB.

Dalam diskusi publik ini, akan hadir pembicara perwakilan dari Ikatan Perempuan Positif Indonesia (IPPI), Komnas Perempuan, dan Organisasi Perubahan Sosial Indonesia (OPSI). Jadikan akhir pekanmu lebih bermanfaat dengan menambah wawasan di diskusi publik ini, ya.

4.   Touring Lintas Millennial Road Safety Festival 2019

Jalanan pusat Ibu Kota akan dimeriahkan dengan aksi touring bersama dalam acara Touring Lintas Millennial Road Safety Festival 2019. Akan ada ribuan motor yang ikut touring akan melakukan perjalanan dimulai dari Lapangan Promoter Polda Metro Jaya dan menghakhiri perjalanan di Taman Parkir Timur Senayan.

Acara akan dimulai pada Sabtu (16/3/2019) pukl 6.30 WIB. Dalam acara ini, aka nada aksi safety riding, atraksi BM Polwan, terjun paying, dan motor besar akrobatik. Siapapun bisa mengikuti acara ini, syaratnya hanya memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM), mampu mengendarai sepeda motor dan sehat secara jasmani dan rohani.

5.   Debat Cawapres

Debat ketiga pada kontestasi Pilpres 2019 akan kembali digelar pada Minggu (17/3/2019) di Hotel Sultan, Jakarta Pusat. Kali ini, kedua cawapres nomor urut 01 Maruf Amin dan cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno akan beradu visi dan misi mengulas tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, dan sosial.

Pada debat ketiga kali ini akan ditayangkan di tiga stasiun televisi, yakni CNN TV Indonesia, Trans TV dan Trans 7. Pastikan kalian warga Indonesia menyaksikan debat ketiga ini untuk mengukur visi dan program kedua pasangan capres dan cawapres.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini