Sandiaga Uno: Jurkamnas Harus Selaraskan Pesan ke Masyarakat Jelang Pilpres

Sandiaga Uno adakan rapat konsolidasi bersama para jurkamnas Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandiaga.

Suara.Com
Vania Rossa | Ria Rizki Nirmala Sari
Sandiaga Uno: Jurkamnas Harus Selaraskan Pesan ke Masyarakat Jelang Pilpres
Sandiaga Uno usai rapat konsolidasi bersama jurkamnas. (Suara.com/Ria Rizki)

Suara.com - Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno rapat bersama juru kampanye nasional (jurkamnas) Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandiaga di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (15/3/2019). Sandiaga rapatkan barisan jurkamnas untuk menyelaraskan pesan yang disampaikan kepada masyarakat menjelang Pemilihan Presiden 2019.

Sandiaga mengatakan bahwa selama berlangsungnya konsolidasi, anggota jurkamnas mendapatkan pembekalan. Pembekalan tersebut difokuskan karena akan menghadapi masa kampanye terbuka yang akan diselenggarakan pada 24 Maret sampai 13 April.

"Kita melakukan penyesuaian tema dan pesan dan penyusunan jadwal, kita ingin fokus di bidang ekonomi," kata Sandiaga usai acara.

Sandiaga mengungkapkan bahwa fokus lainnya yang akan diangkat oleh Prabowo - Sandiaga ialah soal lapangan pekerjaan juga ketenagakerjaan. Nasib para guru honorer hingga buruh kerja kontrak atau outsourcing juga masuk ke dalam fokus mereka.

"Jadi hal-hal tersebut sudah disesuaikan dalam tema kampanye, kita harapkan kampanye kita terus membangun momentum dan sentimen yang positif," ujarnya.

Selain itu, Sandiaga menambahkan bahwa dalam rapat tersebut sempat membahas soal pembagian jadwal dirinya dengan Prabowo untuk agenda kampanye rapat umum atau kampanye akbar. Nantinya Prabowo dan Sandiaga akan bagi-bagi tugas untuk berkampanye di wilayah Zona A. Zona itu sudah ditetapkan KPU usai disepakati BPN dan Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo atau Jokowi - Maruf Amin.

Zona A itu meliputi Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, Jambi, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Utara, Nusa Tenggara Timur, Maluku, Papua

"Saya akan bersama-sama dengan Pak Prabowo akan ditugaskan di masing-masing wilayah karena ada beberapa zona yang kita tentukan sesuai dengan zona-zona," pungkasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini