Romahurmuziy Jadi Tersangka KPK, Mbah Moen Sambangi Kantor DPP PPP

Mbah Moen datang bersama putranya yang juga wakil Gubernur Jawa Tengah, Taj Yasin Maimoen Zubair.

Suara.Com
Dwi Bowo Raharjo | Ria Rizki Nirmala Sari
Romahurmuziy Jadi Tersangka KPK, Mbah Moen Sambangi Kantor DPP PPP
Ulama besar KH Maimoen Zubair atau Mbah Moen menyambangi kantor DPP PPP. (Suara.com/Ria Rizki)

Suara.com - Ulama besar KH Maimoen Zubair atau Mbah Moen menyambangi kantor DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Sabtu (16/3/2019).

Mbah Moen menemui sejumlah petinggi partai berlambang Ka'bah setelah Ketua Umum PPP Romahurmuziy ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK kasus suap seleksi pengisian jabatan pimpinan tinggi di Kementerian Agama.

Berdasarkan pantauan Suara.com, Mbah Moen tiba di kantor DPP PPP pada pukul 13.30 WIB. Mbah Moen terlihat datang bersama putranya yang juga wakil Gubernur Jawa Tengah, Taj Yasin Maimoen Zubair.

Kedatangan Mbah Moen langsung disambut oleh sejumlah petinggi dan kader PPP. Mbah Moen lantas berbincang dengan perwakilan PPP.

Menurut Taj Yasin, Mbah Moen tiba di Jakarta pada Jumat malam dari Semarang, Jawa Tengah. Kedatangan Mbah Moen tersebut dijadwalkan untuk menghadiri sebuah acara.

"Dari semalam, berangkat jam 4 sore dari Semarang. Ada acara di Jakarta," kata Taj Yasin.

Meski demikian, Taj Yasin tidak menjelaskan secara detail terkait maksud kedatangan Mbah Moen ke Kantor DPP PPP. Taj Yasin menuturkan, dirinya hanya diminta untuk menemani Mbah Moen.

"Karena ada masalah ini (Rommy) ikut ke sini," pungkasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini