AHY Minta Maaf Tak Bisa Datang ke Debat Sandiaga - Maruf Amin

AHY harus safari politik untuk Demokrat.

Suara.Com
Pebriansyah Ariefana | Fakhri Fuadi Muflih
AHY Minta Maaf Tak Bisa Datang ke Debat Sandiaga - Maruf Amin
Sandiaga main basket dengan AHY. (Suara.com/Fakhri)

Suara.com - Komandan Satuan Tugas Bersama atau Kogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY tidak bisa hadir saat debat ketiga Calon Wakil Presiden (Cawapres) di Hotel Sultan Minggu (17/3/2019) nanti malam. Karena hal tersebut, AHY selaku anggota dari partai Koalisi Indonesia Adil Makmur minta maaf kepada Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno.

AHY mengaku tidak bisa menghadiri debat ketiga Cawapres karena harus mempersiapkan lanjutan agenda safari politik di daerah lain. Dalam waktu dekat AHY menyebut akan menyambangi Sumatera dan Kalimantan.

AHY juga mengatakan ia baru saja sampai Jakarta kemarin (16/3/2019) malam setelah berkunjung ke Bali.

"Nah justru itu saya mohon maaf sekali karena nanti malam saya harus mempersiapkan diri untuk ke Sumatera dan Kalimantan. Saya juga mempercepat kepulangan dari Bali untuk bertemu mas Sandi pagi ini," ujar AHY di lapangan basket Bulungan, Jakarta Selatan, Minggu (17/3/2019).

Menanggapi permohonan maaf AHY, Sandiaga memaklumi kesibukan AHY yang harus pergi ke berbagai daerah. Menurutnya, anak dari Presiden Indonesia keenam, Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY itu lebih dibutuhkan di daerah. Sandi justru meminta kepada AHY agar menghadirkan kaum milenial dari Partai Demokrat saat debat nanti malam.

"Iya tidak apa, mas AHY jauh lebih dibutuhkan di beberapa provinsi. Saya titip saja teman-teman demokrat diajak yang milenial nanti malam," kata Sandiaga.

Jelang debat Cawapres, Sandiaga Uno dan AHY bermain basket di lapangan basket Bulungan, Jakarta Selatan pukul 08.00 WIB. Mereka berdua bermain dalam satu tim menghadapi komunitas Basket Abece.

Komunitas tersebut berisikan para pecinta basket berusia 30-50 tahun yang sering bermain di lapangan ABC Senayan, Jakarta Pusat.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini