Berstatus Tersangka, Ramyadjie Priambodo Telah Ditahan Polisi

Dia hanya menyampaikan, polisi menangani kasus tersebut untuk menindaklanjuti laporan dari korban.

Suara.Com
Agung Sandy Lesmana | Muhammad Yasir
Berstatus Tersangka, Ramyadjie Priambodo Telah Ditahan Polisi
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono. (Suara.com/Arga)

Suara.com - Polisi telah menahan Ramyadjie Priambodo setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus pembobolan rekening nasabah bank swasta melalui modus skimming. Lewat modus ini, total kerugian yang dialami nasabah bank swasta diperkirakan mencapai Rp 300 juta.

"Iya (sudah kami tahan)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat dikonfirmasi Suara.com, Minggu (17/3/2019).

Namun, Argo tak menjelaskan secara rinci kapan penahanan terhadap Ramyadjie itu dilakukan. 

Diketahui, Ramyadjie ditangkap polisi di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan pada akhir Februari 2019 lalu. Penangkapan itu dilakukan setelah polisi menerima laporan dari korban pada 11 Februari lalu.

Selain menangkap tersangka, polisi turut menyita sejumlah barang bukti seperti peralatan skimming, telepon seluler dan satu buah kartu ATM. Dua buah mesin ATM warna putih yang sudah ada duplikasi data nasabah bank itu turut disita polisi.

Sejak mencuatnya kasus penangkapan ini, Ramyadjie dikabarkan merupakan keponakan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto. Namun, Argo belum mengetahui apakah tersangka itu masih memiliki hubungan darah atau tidak dengan Prabowo.

Dia hanya menyampaikan, polisi menangani kasus tersebut untuk menindaklanjuti laporan dari korban. 

"Kami enggak tahu (keponakan Prabowo atau bukan), tanyakan saja sendiri," kata dia.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini