Awali Debat, Sandiaga ke Maruf Amin: Abah Selamat Berulang Tahun

Dalam debat ketiga ini, Sandiaga berjanji akan memberikan solusi kepada masyarakat di antaranya pendidikan yang terjangkau dan meningkatkan kualitas para peserta didik.

Suara.Com
Agung Sandy Lesmana | Muhammad Yasir
Awali Debat, Sandiaga ke Maruf Amin: Abah Selamat Berulang Tahun
Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno tiba untuk mengikuti debat capres putaran ketiga di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/3/2019). Debat itu mengangkat tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial dan budaya. [Antara Foto/Dhemas Reviyanto/pras]

Suara.com - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Uno sempat memberikan ucapan selamat kepada Maruf Amin yang berulang tahun ke 76. Ucapan sekamat ultah itu disampaikan Sandiaga saat penyampaian visi - misi di debat ketiga Pilpres 2019 yang digelar di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Minggu (17/3/2019) malam ini.

"Abah selamat berulang tahun ke 76, Alhamdulilahh (masih) diberikan kesehatan," kata Sandiaga.

Setelah itu, Sandiaga membeberkan soal program yang bakal dijanjikan bersama capres nomor urut 02 Prabowo Subianto di Pilpres 2019. Dalam debat ketiga ini, Sandiaga berjanji akan memberikan solusi kepada masyarakat di antaranya pendidikan yang terjangkau dan meningkatkan kualitas para peserta didik.

"Kita fokus hadirkan solusi bagi masyrakat, biaya pendidikan yang terjangkau. Kita tingkatkan kualitas guru, pembangunan karakter," kata dia.

Sebelumnya, moderator debat sempat memberikan waktu agar Cawapres nomor urut 01 Ma'ruf Amin untuk memaparkan visi dan misinya di debat kali ii.

Pada debat ketiga, Maruf Amin dan Sandiaga akan beradu gagasan terkait pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial dan kebudayaan. Sementara debat dipandu dua moderator yakni Alfito Deannova dan Putri Ayuningtyas.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini