Perang #MudaKayaCerdasGesitGanteng dan #WapreskuKyai di Twitter

Selain tagar itu, warganet juga mencuitkan #DebatPilpres2019 dan #CurhatPilpres2019.

Suara.Com
Pebriansyah Ariefana
Perang #MudaKayaCerdasGesitGanteng dan #WapreskuKyai di Twitter
Debat ketiga pilpres 2019. (Suara.com/Arief Hermawan)

Suara.com - Perang #MudaKayaCerdasGesitGanteng dan #WapreskuKyai di Twitter saat Debat Pilpres 2019 antar cawapres atau calon wakil presiden, Minggu (17/3/2019). Sejak dimulai pukul 20.00 WIB, tanda pagar #DebatCawapres2019 menjadi tanda pagar terpopuler dan menduduki trending topic pembahasan warganet.

Pada posisi kedua, tanda pagar #MudaKayaCerdasGesitGanteng menempati urutan kedua sebagai bentuk ekspresi warganet pendukung Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno.

Para pendukung Cawapres nomor urut 01 Maruf Amin memberikan dukungan mereka melalui #WapreskuKyai dan menduduki urutan ketiga trending topic Twitter.

Twitter malam ini dipenuhi tanda pagar yang berkaitan dengan debat putaran ketiga Pilpres 2019. Selain tagar itu, warganet juga mencuitkan #DebatPilpres2019 dan #CurhatPilpres2019.

Debat Cawapres menjadi debat terakhir Pilpres 2019 sebelum pesta demokrasi berlangsung pada 17 April. Debat pada Minggu malam bertema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan dan sosial-budaya. 

Untuk diketahui, Debat Cawapres 2019 alias Debat ketiga Pilpres 2019 ini digelar di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu malam sekitar pukul 20.00 WIB.

Dalam debat ini, Maruf Amin dan Sandiaga Uno bakal beradu gagasan mengenai pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, dan sosial kebudayaan.

Sementara debat dipandu dua moderator yakni Alfito Deannova dan Putri Ayuningtyas. (Antara)

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini