Infused Water Sandiaga di Panggung Debat Cawapres Bikin Salah Fokus

Sandiaga tampak meminumnya jelang berbicara dan waktu break debat.

Suara.Com
Pebriansyah Ariefana | Muhammad Yasir
Infused Water Sandiaga di Panggung Debat Cawapres Bikin Salah Fokus
Sandiaga Uno dan Maruf Amin di debat ketiga Pilpres 2019. (Suara.com/Arief Hermawan)

Suara.com - Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno membawa bekal minum khusus saat menjalani debat ketiga Pilpres 2019. Sandiaga Uno tampak membawa infused water.

Dari pantauan Suara.com Sandiaga tampak membawa infused water atau air mineral yang dicampurkan dengan potongan lemon yang disimpan pada sebuah tumbler berwarna putih dengan tuutp waran hijau. Sesekali, Sandiaga tampak meminumnya jelang berbicara dan waktu break debat.

infused water sendiri memang tidak pernah lepas dari Sandiaga Uno. Pada suatu kesempatan Sandiaga Uno mengakui bahwa 'infused water' pertama kali dikenalkan oleh istrinya Nur Asia Uno. Untuk itu, dalam beberapa kesempatan Sandiaga Uno tidak pernah absen membawa infused water termasuk saat debat ketiga malam ini.

Untuk diketahui, Debat Cawapres 2019 alias Debat ketiga Pilpres 2019 ini digelar di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu malam sekitar pukul 20.200 WIB.

Dalam debat ini, Maruf Amin dan Sandiaga Uno bakal beradu gagasan mengenai pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, dan sosial kebudayaan.

Sementara debat dipandu dua moderator yakni Alfito Deannova dan Putri Ayuningtyas.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini