Prabowo Berduka karena Banjir Sentani dan Warga Korban Konflik Nduga

"Insyaallah saya akan berangkat ke Sentani untuk mengunjungi mereka," ungkap Prabowo.

Suara.Com
Reza Gunadha | Ria Rizki Nirmala Sari
Prabowo Berduka karena Banjir Sentani dan Warga Korban Konflik Nduga
Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto saat menggelar acara kampanye terbuka di Lapangan Mandala, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua, Senin (25/3/2019). [dok. BPN Prabowo - Sandiaga]

Suara.com - Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto menyampaikan bela sungkawa kepada seluruh masyarakat yang menjadi korban bencana alam banjir bandang di Sentani, Jayapura, Papua beberapa waktu lalu. Prabowo lantas berencana untuk mengunjungi korban bencana banjir itu.

Hal itu disampaikan Prabowo saat menggelar acara kampanye terbuka di Lapangan Mandala, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua, Senin (25/3/2019).

Di tengah kepadatan jadwal kampanyenya, Prabowo berencana menemui korban bencana tersebut dan memberikan bantuan.

"Saya ucapkan bela sungkawa terhadap bencana yang terjadi di Sentani, korban banjir bandang. Insyaallah saya akan berangkat ke Sentani untuk mengunjungi mereka," ungkap Prabowo.

Selain itu, Prabowo juga memperhatikan kondisi masyarakat Kabupaten Nduga yang hingga kini terpaksa harus mengungsi di wilayah Wamena Jayawijaya akibat konflik yang terjadi di wilayahnya.

Dengan demikian, Prabowo langsung memerintahkan Partai Gerindra untuk mengirimkan bantuan ke lokasi pengungsian.

"Juga untuk para pengungsi masyarakat Nduga juga saya ucapkan turut merasa prihatin. Saya juga sudah perintahkan jajaran Gerindra untuk mengirimkan bantuan kepada para pengungsi masyarakat Nduga di Wamena.“

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini