Tak Lagi Lempar Baju, Prabowo Pakaikan Baju ke Warga Merauke saat Kampanye

Tak lagi dilempar, baju kemeja berwarna coklat itu dipakaikan ke Jhon yang merupakan mantan Bupati Merauke

Suara.Com
Rendy Adrikni Sadikin | Chyntia Sami Bhayangkara
Tak Lagi Lempar Baju, Prabowo Pakaikan Baju ke Warga Merauke saat Kampanye
aksi Prabowo Subianto pakaikan baju ke tokoh masyarakat Merauke (Twitter)

Suara.com - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto melakukan kampanye terbuka di Kabupaten Merauke, Senin (25/3/2019).

Di tengah kegiatan kampanye, ada momen menarik saat prabowo memberikan baju yang ia pakai kepada seorang tokoh masyarakat Papua, yakni Jhon Gluba Hebze.

Bila sebelumnya Prabowo sempat melempar baju kemeja safari berwarna cokelat yang biasa ia pakai ke massa pendukung, kini dia mengubah gayanya.

Tak lagi dilempar, baju kemeja berwarna cokelat itu langsung dipakaikan ke Jhon yang merupakan mantan Bupati Merauke.

Momen Prabowo mengenakan baju pada Jhon diabadikan melalui video dan viral di media sosial. Video ini diunggah oleh akun Twitter @putrabanten80.

Moment Pak @prabowo memakaikan bajunya kepada Bapak John Gluba Gebze (mantan Bupati Merauke 2 periode). Lempar baju sudah diduplikat sama tetangga sebelah, kira-kira moment ini diduplikat lagi juga gak yaa sama tetangga sebelahh…?” tulis akun @putrabanten80 seperti dikutip Suara.com, Senin (25/3/2019).

Dalam video, tampak Prabowo langsung membuka kemejanya dan memakaikannya ke tubuh Jhon.

Usai memakaikan kemeja kepada Jhon, Prabowo langsung memeluknya dan mencium pipi kanan dan kiri.

Sembari tersenyum, Prabowo kemudian menggandeng tangan Jhon dan pendukung lainnya yang ada di atas panggung, untuk menarikan tarian Papua.

Prabowo yang tinggal mengenakan kaus berlengan pendek warna krem itu menyalami para pendukung lain yang berada di bawah panggung. Kaus tipisnya tampak basah karena keringat yang membasahi tubuh.

Sejumlah warganet yang melihat ksi Prabowo ini banyak memberikan respons positif. Mereka mengaku bangga dengan aksi Prabowo yang dinilai begitu mencintai rakyatnya.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini