Pendapat Mahfud MD soal Fahri Hamzah dan Fadli Zon yang Mengocok Perut

Siapa sangka, jawaban dari Mahfud justru mengundang gelak tawa saat ditanya pendapatnya mengenai Fadli Zon dan Fahri Hamzah

Suara.Com
Rendy Adrikni Sadikin | Chyntia Sami Bhayangkara
Pendapat Mahfud MD soal Fahri Hamzah dan Fadli Zon yang Mengocok Perut
Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD. (Suara.com/Welly Hidayat)

Suara.com - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD ditantang untuk bermain game dalam sebuah acara. Dalam game itu, Mahfud dimintai pendapatnya mengenai sosok Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon dan Fahri Hamzah.

Aturan dalam game itu, Mahfud diminta untuk menjawab dengan singkat mengenai kesan pertama saat mendengar nama sosok keduanya, yakni Fadli dan Fahri. Namun siapa sangka, jawaban dari Mahfud pun justru mengundang gelak tawa.

Awalnya, pembawa acara menanyakan pendapat Mahfud mengenai mantan presiden Abdurrahman Wahud atau Gus Dur. Dengan santai, Mahfud pun bisa menjawabnya.

Namun saat masuk ke pertanyaan selanjutnya, pendapat Mahfud mengenai sosok Fadli dan Fahri, Mahfud sempat berpikir sebelum menjawabnya.

Fahri Hamzah atau Fadli Zon?” tanya pembawa acara kepada Mahfud seperti dikutip Suara.com, Senin (25/3/2019).

Hmmm agak kurang konsisten,” jawab Mahfud sambil berpikir.

Jawaban dari Mahfud ini pun mengundang gelak tawa para penonton yang hadir dalam acara itu. Sang pembawa acara pun ikut tertawa mendengarnya.

Meski demikian, Mahfud tak menunjukkan raut wajah bercanda. Raut wajahnya tetap terlihat datar seperti biasa. Bahkan saat diminta untuk memastikan jawabannya, Mahfud pun tetap konsisten dengan jawabannya.

Mahfud tetap menilai bahwa kedua politisi yang kerap melemparkan cuitan pedas di media sosial sebagai sosok yang kurang konsisten.

Dipilih, harus dipilih,” kata pembawa acara sembari menahan tawa.

Ya kurang konsisten, kurang konsisten,” kata Mahfud sambil mengangguk.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini