Bocah Perempuan di Malaysia Kelaparan Dikunci Ibunya dari Luar Rumah

Nur Aleesya Zara Abdullah (7) didapati kelaparan di dalam rumahnya di Taman Hijrah, Perlis, Malaysia.

Suara.Com
Iwan Supriyatna
Bocah Perempuan di Malaysia Kelaparan Dikunci Ibunya dari Luar Rumah
Ilustrasi bocah perempuan. (Shutterstock)

Suara.com - Nur Aleesya Zara Abdullah (7) didapati kelaparan di dalam rumahnya di Taman Hijrah, Perlis, Malaysia. Belakangan diketahui, penyebab kelaparan bocah perempuan itu karena sang ibu Norhazwani Mazlan (31) meninggalkan dan menguncinya dari luar rumah.

Dikutip dari Worldofbuzz, Kepala Polisi Perlis, Noor Mushar Mohamad mengatakan, penemuan anak itu berdasarkan laporan yang dibuat oleh seorang pegawai Departemen Kesejahteraan Sosial Kangar.

Ia mendapati kabar adanya aduan anak perempuan yang dikunci dari luar rumah oleh warga yang tinggal tak jauh dari rumah tersebut.

Mendapati laporan tersebut, polisi setempat langsung menuju lokasi untuk menyelamatkan bocah tersebut dengan memotong kunci pintu rumah.

Sebelum berhasil keluar dari rumah yang dikunci, bocah perempuan tersebut kerap diberi makanan oleh tetangganya dari celah-celah jendela.

Setelah berhasil dikeluarkan dari rumah, bocah perempuan tersebut langsung di bawa ke Rumah Sakit Tuanku Fauziah untuk mendapatkan perawatan.

Sementara itu, sang ibu yang tega mengunci anak perempuannya tersebut telah diamankan pihak berwajib dan telah ditahan di Kampung Surau, Utan Aji, Kangar.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini