Live Streaming Trans7 Mata Najwa: Adu Kuat Kampanye Jelang Pilpres 2019

Salah satu yang akan disoroti adalah pernyataan kedua kandidat selama kampanye terbuka.

Suara.Com
Reza Gunadha | Chyntia Sami Bhayangkara
Live Streaming Trans7 Mata Najwa: Adu Kuat Kampanye Jelang Pilpres 2019
Capres nomor urut 01 Joko Widodo (kiri) dan Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto (kanan) berjabat tangan seusai mengikuti debat capres 2019 di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2/2019). Debat itu mengangkat tema energi dan pangan, sumber daya alam dan lingkungan hidup, serta infrastruktur. [Antara Foto/Akbar Nugroho Gumay/aww]

Suara.com - Mata Najwa akan kembali melakukan live streaming di Trans7, kali ini akan mengangkat tema ‘Adu Kuat Kampanye’ Pilpres 2019. Live streaming akan ditayangkan di Trans7 pada Rabu, 27 Maret 2019 pukul 20.00 WIB malam ini.

Melalui akun Instagram Mata Najwa, @matanajwa, episode kali ini akan menggali lebih dalam mengenai kampanye terbuka yang dilakukan oleh kedua pasangan calon presiden peserta Pilpres 2019.

Salah satu yang akan disoroti adalah pernyataan kedua kandidat selama kampanye terbuka.

Semakin dekat hari pencoblosan, adu pernyataan kandidat di kampanye terbuka semakin panaskan laga menuju istana. Saling serang dilancarkan kedua kubu dengan beragam isu, saling kritik turut memanaskan pertarungan di hari-hari jelang penentuan. #MataNajwa hadirkan kubu 01 dan 02 dalam ‘Adu Kuat Kampanye’. Jangan lewatkan malam ini @matanajwa Bersama @kapalapi_id @avianbrands,” tulis unggahan @matanajwa seperti dikutip Suara.com.

Bagi kalian yang ingin bias menyaksikan langsung adu gagasan kedua kandidat Pilpres 2019, bisa menyaksikannya lewat tautan berikut: https://www.trans7.co.id/live-streaming

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini