Ketum PAN Janji Turunkan Tarif Listrik, Jika Prabowo Menang

PAN menargetkan masuk dalam peringkat lima besar nasional dalam Pemilihan Legislatif 2019.

Suara.Com
Chandra Iswinarno
Ketum PAN Janji Turunkan Tarif Listrik, Jika Prabowo Menang
Ketum PAN Zulkifli Hasa melakukan kampanye di Depok, Jawa Barat, Kamis (28/3/2019). [Suara.com/Supriyadi]

Suara.com - Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan berjanji, jika Prabowo-Sandiaga menang di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 akan menurunkan tarif listrik dalam waktu 100 hari kerja.

"Kalau gitu pilih Prabowo -Sandi di 17 April dan pilih PAN. Jika mau listrik turun," ucap Zulkifli ketika kampanye akbar di Kecamatan Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat, Kamis (28/3/2019).

Zulkifli menyebutkan kampanye PAN kali ini berkolaborasi dengan Partai Idaman yang dihadiri Rhoma Irama.

"Saya berpesan betul di pesta demokrasi berkampanye dengan baik, tertib, santun, dan memberikan contoh yang baik. Ini (kampanye) kompetisi antar teman, bukan perang, bukan perang total, tapi ini kompetisi antar teman jaga kesatuan dan yang menentukan rakyat Indonesia," kata Zulkifli.

Pada pemilu 2019, PAN, kata Zulkifli, tidak muluk-muluk partainya di peringkat ke lima nasional. Maka dari itu dirinya mengajak semua kader untuk bekerja keras memenangkan PAN dan Prabowo -Sandi.

"Insyaallah PAN dua dijit. Makanya kerja keras. Kami minta pemilu ini jurdil dan damai . Sesuai konsitusi berharap KPU, Bawaslu, dan ASN harus netral, nah yang disumpah dibayar rakyat harus merah putih," ulasnya.

Masih di lokasi, Ketua DPD PAN Kota Depok Igun Sumarno mengkalim bahwa Prabowo- Sandi menang di Depok saat Pemilu 2019.

Lalu kata dia, PAN di Depok bertambah kursi di DPRD karena banyak calon anggota legislatif dari PAN berpotensi bisa menjadi contoh dan memberikan contoh kepada warga.

"Kampanye akbar PAN di Depok sudah terlihat bahwa banyak warga yang hadiri kurang lebih 5 ribu lebih. Begitu juga Prabowo-Sandi menang telak di Depok dan dibantu oleh partai koalisi," kata Igun.

Kontributor : Supriyadi

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini