Kampanye Earth Hour Saat Nobar Debat, Sandiaga: Kita Gelap-gelapan Bareng

Sandiaga mengatakan acara nobar akan tetap berlangsung namun melalui streaming sambungan internet.

Suara.Com
Dwi Bowo Raharjo | Fakhri Fuadi Muflih
Kampanye Earth Hour Saat Nobar Debat, Sandiaga: Kita Gelap-gelapan Bareng
Pendukung Prabowo - Sandiaga nobar debat Pilpres 2019 di rumah siap kerja, Jakarta Selatan. (Suara.com/Fakri)

Suara.com - Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno menyaksikan debat keempat Pilpres 2019 di rumah siap kerja, Jakarta Selatan, Sabtu (30/3/2019). Saat menyaksikan debat, Sandiaga mengatakan pada pendukung akan berpartisipasi dalam kampanye Earth Hour dengan mematikan listrik saat debat berlangsung.

Earth hour adalah kampanye lingkungan yang diinisiasi World Wide Fund for Nature (WWF) untuk melawan perubahan iklim. Kampanye tersebut dilakukan pada Sabtu (30/3/2019) dengan mematikan listrik pada pukul 20.30 sampai 21.30.

"Nanti kita gelap-gelapan bareng ya," ujar Sandiaga di rumah siap kerja, Jakarta Selatan.

Meski demikian, Sandiaga mengatakan acara nobar akan tetap berlangsung meski mengikuti kampanye earth hour. Nantinya siaran debat akan disiarkan melalui streaming sambungan internet.

"Ya tetap dong kan bisa streaming, namanua juga jaman now," kata Sandiaga.

Ketika kampanye earth hour berlangsung, rumah siap kerja mengganti penerangan menggunakan lilin. Layar lebar yang disediakan untul nobar juga dimatikan.

Untuk diketahui, debat keempat Pilpres 2019 akan mempertemuakan kedua capres, yakni Capres nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) dan Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto

Debat yang akan berlangsung di hotel Shangri La, Jakarta mengangkat tema ideologi, pemerintahan, pertahanan dan keamanan serta hubungan internasional.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini