Akun Diretas hingga Foto Syur, Ini 5 Kicauan Amarah Ferdinand Hutahaean

Ferdinand Hutahaean ngamuk dan klarifikasi foto mesum di akun Twitter miliknya.

Suara.Com
Rendy Adrikni Sadikin
Akun Diretas hingga Foto Syur, Ini 5 Kicauan Amarah Ferdinand Hutahaean
Politisi Demokrat, Ferdinand Hutahaean. (Suara.com/Muhammad Yasir)

Suara.com - Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, Ferdinand Hutahaean, mengklaim akun jejaring sosial Twitter miliknya menjadi korban peretasan.

Memang, di akun Twitter miliknya, @Ferdinand_Haean, muncul sejumlah foto syur yang diduga Ferdinand Hutahaean. Ada pula foto diduga Ferdinand Hutahaean bersama seorang wanita.

Karena klaim aksi peretasan tersebut, Ferdinand Hutahaean kini menggunakan akun ke-dua miliknya, yakni @FerdinandHutah2. Di akun itu, Ferdinand Hutahaean mengklarifikasi aksi peretasan itu.

Ada beberapa kicauan Ferdinand Hutahaean yang menyebut 'pendukung kodok' sebagai pelaku peretasan akun tersebut. Berikut kicauan amarah politikus Partai Demokrat tersebut, seperti dikutip SUARA.com, Rabu (3/4/2019):

1. Tiba-tiba diambil alih

"Yang kita alami sama bro, tidak ada pemeritahuan sama sekali, tiba-tiba sudah diambil alih. Email dan twitter saya dicuri kodok ba***at," kicau Ferdinand Hutahaean.

Kicauan tersebut menanggapi cuitan akun Twitter @mas_piyuuu yang merasa ada yang mengambilalih akunnya, tanpa adanya notifikasi dan surat elektronik pemberitahuan.

"Dari pengambilalihan akun saya @mas_piyuuu yang tiba-tiba tanpa ba bi bu, tanpa ada notif, tanpa ada email, tanpa ada sms verifikasi, tanpa klik apapun dan lain-lain. Tiba-tiba password sudah ganti, sepertinya benar @do_ra_dong," cuit akun @mas_piyuuu.

2. Curiga nomor HP dikloning

"Saya curiga, jangan-jangan nomor HP (handphone--RED) saya juga sudah dikloning pascadiretasnya akun Twitter dan email saya. Gila..!!" cuit Ferdinand Hutahaean.

3. Sudah tahu pelakunya

"Ini betul, akun saya yang lama @Ferdinand_Haean tidak lagi berada di tangan saya karena sudah diretas, dihack oleh para penjahat bersama dengan email saya. Saya sudah tahu siapa yang hack, dan sudah saya laporkan ke Polisi. Jangan percaya lagi akun tersebut. Sekarang di tangan pendukung kodok pembohong," cuit Ferdinand Hutahaean.

Cuitan ini menanggapi caci maki yang dilontarkan akun @KodokPembohon terkait diretasnya akun @Ferdinand_Haean.

"Hei ba***at!! Kodok b**i!! Ini akun sudah tidak dipegang FERDINAND HUTAHAEAN. Sudah kalian retas. Ba***at kalian kodok s***n!!" kicau akun @KodokPembohong.

4. Proklamirkan akun baru

"Saya sampaikan kepada semua, bahwa akun Twitter saya yang lama, @Ferdinand_Haean saat ini bukan lagi saya yang pegang sejak diretas/dihack sejak kamis malam lalu oleh pendukung kodok pembohong. Akun saya yang aktif sekarang @FerdinandHutah2, untuk verifikasi bisa DM saya utk komunikasi lewat telepon. Cc @FerdinandHutah2," kicau Ferdinand Hutahaean.

5. Klarifikasi foto mesum

"Luar biasa!! Kejahatan pendukung kodok ba***e semakin brutal. Mereka mengedit foto seolah foto video call mesum saya, mereka memasukkan foto yang tidak jelas dari mana. Foto saya yang berdiri berdiri setengah badan dulu saya posting di FB. Selain itu foto palsu editan. Hari ini saya laporkan ke polisi. Siapa lagi yang tahu password?" cuit Ferdinand Hutahaean.

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini