Prabowo kampanye Akbar Hari Minggu, PPK GBK: Sudah Bayar

Winarto menuturkan pihaknya memberikan izin kepada siapapun bagi pihak-pihak yang menyewa GBK untuk kegiatan baik olahraga maupun non-olahraga.

Suara.Com
Chandra Iswinarno | Ummi Hadyah Saleh
Prabowo kampanye Akbar Hari Minggu, PPK GBK: Sudah Bayar
Pusat Informasi Pusat Pengelola Kompleks Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta. [Suara.com/Ummi Hadyah Saleh]

Suara.com - Pasangan nomor urut 02 Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Sandiaga Uno akan menggelar kampanye akbar di stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada Minggu (7/4/2019).

Direktur Utama Pusat Pengelola Kompleks Gelora Bung Karno (PPK GBK), Winarto mengatakan pihaknya sudah memberikan izin penggunaan GBK kepada kubu Prabowo-Sandiaga.

Ia memastikan, pihak Prabowo-Sandiaga sudah membayar sewa penggunaan GBK.

"Dia sudah booking mau ada acara tanggal 7 April. Semua mengikuti ketentuan pembayaran dan sebagainya. (Pihak Prabowo-Sandiaga) sudah bayar juga," ujar Winarto kepada Suara.com, Jumat (5/4/2019).

Winarto menuturkan pihaknya memberikan izin kepada siapapun bagi pihak-pihak yang menyewa GBK untuk kegiatan baik olahraga maupun non-olahraga. Adapun pemesanan penyewaan GBK melalui online.

"Kan GBK terbuka, online jadi first come first served. Selagi masih terbuka , selagi masih open, orang boleh booking," kata dia.

Winarto menyebut pihaknya tak memberikan perlakuan khusus bagi pasangan capres atau cawapres yang menggunakan GBK untuk kampanye. Menurutnya semua yang menyewa GBK mendapat perlakuan yang sama.

"Nggak ada (persiapan khusus), biasa semuanya kita perlakukan sama. Biasa rapat kordinasi even juga begitu musik juga begitu," tuturnya.

Untuk diketahui, Prabowo-Sandiaga akan menggelar kampanye rapat terbuka akbar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Minggu (7/4/2019). Rencananya kampanye tersebut akan dihadiri oleh satu juta pendukungnya.

Kampanye akbar tersebut akan diawali dengan salat subuh berjamaah. Setelah itu, akan ada munajat bersama kemudian baru dilanjutkan dengan berkampanye pada pukul 07.00 WIB.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini