Mayat Bayi di Plastik Tergeletak di Pinggir Jalan Tambora, Dikerubuti Lalat

Saat saksi hendak membuang sampah ia melihat bungkusan plastik hitam yang dikerubungi lalat sehingga saksi penasaran dan membuka plastik hitam tersebut.

Suara.Com
Pebriansyah Ariefana | Yosea Arga Pramudita
Mayat Bayi di Plastik Tergeletak di Pinggir Jalan Tambora, Dikerubuti Lalat
Mayat janin manusia. (Dok Polisi)

Suara.com - Mayat bayi di temukan di pinggir jalan Telepon Kota Ujung, Roa Malaka, Tambora, Jakarta Barat, Jumat (5/4/2019). Mayat bayi itu berjenis kelamin lelaki.

Jasad bayi malang itu pertama ditemukan oleh seorang saksi yang hendak membuka warung nasi uduk tak jauh dari lokasi kejadian sekitar pukul 03.00 WIB.

Saat itu, saksi sempat melihat ada perempuan membawa tas berwarna hitam dengan ciri-ciri berperawakan kecil serta berkulit kuning langsat mondar mandir di depan warung nasi uduk miliknya. Tak berselang lama, perempuan itu terlihat sudah tak membawa tas tersebut.

Pada pukul 08.00 WIB, saat saksi hendak membuang sampah ia melihat bungkusan plastik hitam yang dikerubungi lalat sehingga saksi penasaran dan membuka plastik hitam tersebut.

"Setelah dibuka saksi kaget melihat ada kepala manusia bayi yang sudah tidak bernyawa," ujar Kanit Reskrim Polsek Tambora, AKP Supriyatin kepada wartawan, Jumat (5/4/2019).

Supriyatin menerangkan saksi tersebut kemudian melaporkan penemuan jasad bayi itu ke pos RW 02. Kekinian, polisi masih menyelidiki terkait orang yang telah membuang bayi tersebut.

"Setelah diidentifikasi lebih lanjut dari Unit Identifikasi Restro Jakarta Barat, diketahui jenis kelamin mayat tersebut laki-laki dan selanjutnya mayat bayi malang tersebut dibawa ke RSCM jakarta," tambahnya.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini