Jokowi dan Istri Lempar Kaos dari dalam Mobil, Warga Karawang: Love You Pak

Saking banyak warga yang mengejar, Iriana terlihat melempar kaos yang dibagikannya ke warga. Bahkan, salah satu kaos yang dilempar Iriana sempat tersangkut di pintu kaca mobil

Suara.Com
Agung Sandy Lesmana | Ummi Hadyah Saleh
Jokowi dan Istri Lempar Kaos dari dalam Mobil, Warga Karawang: Love You Pak
Penampakan warga saat menerima kaos yang diberikan Jokowi dan Iriana. (Suara.com/Ummi H.S)

Suara.com - Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo membagikan kaos kepada masyarakat seusai menggelar kampanye akbar di Stadion Singaperbangsa, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Selasa (9/4/2019).

Saat mobil iring-iringan Jokowi meninggalkan Stadion, tampak masyarakat yang berada di luar Stadion berlari-lari agar bisa bersalaman atau melihat Jokowi dan istrinya, Iriana yang berada di dalam mobil.

Menurut pengamatan Suara.com, Jokowi tampak membuka kaca mobil kala melihat ratusan warga yang sudah berdiri berjejer di pinggir jalan. Tak lama, dari dalam mobil Kijang Innova warna hitam Jokowi lalu melempar kaos kepada yang mendekati mobilnya. 

Tak hanya Jokowi, Iriana juga ikut membuka kaca jendela. Melihat hal itu, lelaki yang mengenakkan  peci lalu mendekati pintu mobil, di tempat Ibu Negara. Namun, karena terlihat banyak warga yang mendekat, tampak Paspampres lalu mengetatkan pengamanan. 

Saking banyak warga yang mengejar, Iriana terlihat melempar kaos yang dibagikannya ke warga. Bahkan, salah satu kaos yang dilempar Iriana sempat tersangkut di pintu kaca mobil. Lalu, dengan sigap salah satu Paspampres mengambil dan melempar kaos tersebut kepada warga. 

Iriana Jokowi saat membagikan kaos ke warga. (Suara.com/Ummi H.S)
Iriana Jokowi saat membagikan kaos ke warga. (Suara.com/Ummi H.S)

Adanya aksi bagi-bagi kaos itu yang dilakukan Jokowi bersama Iriana, beberapa warga pun berteriak mengucapkan terima kasih 

"Terima kasih pak Jokowi. Love you pak," teriak warga berlari-lari mengejar mobil Jokowi.

Aksi membagikan kaos juga dilakukan Jokowi saat menuju stadion. Jokowi dari atas mobil juga membagikan kaos dan topi kepada masyarakat yang menyemut di jalan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini