Prediksi BMKG: Tangerang, Bogor, Bekasi, dan Depok Hujan Siang Hari

Sementara Tangerang, Bogor, Bekasi, serta Depok bakal dicurahi hujan, Jakarta cerah berawan.

Suara.Com
RR Ukirsari Manggalani | Muslimin Trisyuliono
Prediksi BMKG: Tangerang, Bogor, Bekasi, dan Depok Hujan Siang Hari
Pengendara meliintasi hujan di kawasan Gatot Subroto, Jakarta, Senin (11/2/2019). Sebagai ilustrasi [Suara.com/Muhaimin A Untung].

Suara.com - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) melansir keterangan bahwa wilayah Tangerang, Bogor, Bekasi dan Depok diprediksi akan diguyur hujan pada siang hari, Rabu (10/4/2019).

Seluruh wilayah Jakarta pada siang hari diprediksi akan cerah berawan. Sedangkan untuk wilayah Tangerang, Bogor, Depok dan Bekasi pada siang hari diprediksi akan diguyur hujan dengan intensitas ringan.

Dan lebih detail, BMKG memberikan peringatan dini untuk wilayah Jakarta bahwa Jakarta Selatan dan Timur berpotensi diguyur hujan.

"Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang di Jakarta Selatan dan Timur pada siang dan sore hari," demikian dituliskan BMKG dalam situs resminya.

Sementara untuk wilayah Jawa Barat, BMKG memberikan peringatan dini potensi hujan seperti di Bogor, Depok dan Bekasi, juga melalui situs resminya.

"Waspada potensi terjadinya hujan yang bisa disertai kilat atau petir dan angin kencang di wilayah Bogor, Depok dan Bekasi antara siang hingga menjelang malam hari," begitu bunyi keterangan berikutnya.

Malam hari BMKG memprediksi wilayah Jakarta dan Tangerang akan cerah berawan dan wilayah Depok berpotensi berawan. Bogor dan Bekasi pada malam hari masih diguyur hujan dengan intensitas ringan.

Untuk suhu udara di wilayah Jabodetabek, hari ini berkisar 24-32 derajat Celsius dan kelembapan 75-100 persen.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini