Sapa Warga Solo, Titiek Soeharto: Penak Zaman Bapakku Toh?

Terpantau hampir di setiap sudut stadion dipenuhi oleh para pendukung pasangan capres dan cawapres nomor urut 02.

Suara.Com
Chandra Iswinarno | Irwan Febri Rialdi
Sapa Warga Solo, Titiek Soeharto: Penak Zaman Bapakku Toh?
Massa Kampanye Prabowo memenuhi bibir panggung di Lapangan Sriwedari, Solo, Jawa Tengah. Rabu (10/4/2019). [Suara.com/Irwan Febri Rialdi]

Suara.com - Putra Presiden kedua Indonesia, Siti Hariyadi alias Titiek Soeharto, menjadi salah satu politisi yang hadir dalam acara kampanye akbar calon presiden (capres) nomor urut dua, Prabowo Subianto.

Ia juga berkesempatan menyapa massa pendukung yang hadir lapangan dengan salam yang cukup khas dengan bapaknya, Soeharto, di Stadion Sriwedari Solo, Rabu (10/4/2019).

"Piye kabare (bagaimana kabarnya) Jawa Tengah," kata Titiek yang disambut riuh oleh sorak dan tepuk tangan pendukung Prabowo.

Tidak berhenti di situ, Titiek kembali berseloroh, "Piye kabare? Penak zaman bapakku toh? (lebih enk zaman bapak saya, kan?)," tuturnya menambahkan.

Setelah mengatakan penyataan tersebut, Titiek pun tertawa di atas pangung dan turut diikuti oleh para pendukung Prabowo yang hadir di Stadion Sriwedari.

Terkait massa kampanye di stadion, terpantau hampir di setiap sudut stadion dipenuhi oleh para pendukung pasangan capres dan cawapres nomor urut 02. Namun, belum ada angka pasti yang diumumkan oleh pihak panitia.

Sebelumnya, dalam lawatan kampanye tersebut, Prabowo Subianto ditemani Al Ghazali putra Ahmad Dhani dan Nissa Sabyan yang meramaikan rapat terbuka dalam agenda Pemilu 2019.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini