Titiek Soeharto Rekam Prabowo waktu Gebrak Meja

Aksi gebrak meja yang dilakukan Prabowo direkam oleh sang mantan istri Titiek Soeharto.

Suara.Com
Reza Gunadha | Chyntia Sami Bhayangkara
Titiek Soeharto Rekam Prabowo waktu Gebrak Meja
aksi Prabowo gebrak meja direkam Titiek (Facebook)

Suara.com - Aksi capres nomor urut 02 Prabowo Subianto menggebrak meja podium saat kampanye di Yogyakarta, beberapa waktu lalu, masih menjadi sorotan banyak pihak.

Terbaru, diketahui bahwa momen Prabowo saat menggebrak meja ini ternyata turut diabadikan oleh sang mantan istri Titiek Soeharto.

Dari kebanyakan video viral yang beredar di media sosial menunjukkan, saat Prabowo menggebrak meja, tak terlihat ada sosok Titiek Soeharto (mantan istrinya) di sana.

Namun dari video yang diunggah oleh akun Facebook bernama Olie Tamami, Rabu (10/4/2019), menampilkan sudut pandang yang lebih luas.

Dalam video yang dilihat Suara.com, Kamis (11/4/2019), tampak Titiek Soeharto yang duduk di barisan depan, tepat di samping Ketua DPW PPP Khittah DIY Syukri Fadholi.

Beberapa saat sebelum Prabowo menggebrak meja, Titiek tampak merekam massa pendukung yang berada di depan podium tempat Prabowo berdiri.

Saat Prabowo mulai menggebrak meja, Titiek langsung mengarahkan telepon selulernya ke arah Prabowo dan merekam setiap hentakan keras yang dilayangkan oleh Prabowo ke arah meja podium.

Syukri yang duduk di samping Titiek dan Amien Rais yang berada di barisan terdepan pun langsung berdiri menghampiri Prabowo. Sembari menunjukkan salam dua jari, Amien dan Syukri berusaha menenangkan Prabowo.

Sementara, Titiek yang tetap duduk di kursinya masih terus merekam setiap momen yang terjadi.

Pengguna akun yang mengunggah video ini menambahkan backsound lucu dalam video itu.

Saat Prabowo mulai berteriak menunjukkan kekesalannya, suara Prabowo diganti dengan celotehan anak kecil.

Saat Prabowo mulai menggebrak meja, pengguna akun ini mengganti suara hentakan keras tangan Prabowo ke meja podium dengan suara 'tetot' yang biasa terdengar dari balon mainan anak-anak yang dipencet.

Video ini pun menjadi viral di media sosial. Banyak warganet yang justru menjadi terhibur dengan backsound yang sengaja diubah oleh si pengguna akun.

"Ini yang kasih sound gila hahaha kayak balon mainan masa," kata Aden Budi.


"Wakakakaka adikku seneng banget lihatnya totet totet toteett," ujar Gresia Stevany.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini